Film Pendek Nussa Tayang di YouTube, Kisahkan Pertemuannya dengan Antta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Film pendek Nussa: Kamu.. Antta. Dok. Visinema Studios

Film pendek Nussa: Kamu.. Antta. Dok. Visinema Studios

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film pendek terbaru Nussa karya Visinema Studios berjudul 'Kamu... Antta' tayang di YouTube Nussa Official mulai Jumat, 5 Juli 2024. Film yang disutradarai Cicis Martantio ini menghadirkan kisah menyentuh tentang pertemuan pertama Nussa dan Rarra dengan kucing peliharaan mereka bernama Antta.

Sebelumnya, film Nussa yang dirilis pada 2021 mendapatkan kesuksesan besar sebagai film animasi komedi keluarga. Sekarang, penonton setia animasi ini dapat menikmati kisah baru yang penuh kehangatan dan pelajaran berharga bersama keluarga.

Film Pendek Nussa 'Kamu... Antta' Penuh Nilai Moral

Film pendek Nussa ini dibuat karena Visinema Studios peduli dengan cerita-cerita keluarga yang dapat memberikan hiburan sekaligus pendidikan. Rumah produksi tersebut ingin menyajikan konten yang tidak hanya menghibur, tapi juga mendidik dengan nilai-nilai baik, sehingga setiap anggota keluarga dapat menikmati waktu bersama dengan lebih hangat dan menyenangkan.

"Dengan karakter-karakter yang menarik dan cerita-cerita yang inspiratif, animasi ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pelajaran berharga yang relevan dengan kehidupan sehari-hari,” kata Anggia Kharisma, Executive Producer Visinema Studios, melalui siaran pers yang diterima Tempo, Juamt, 5 Juli 2024.

Cerita Film Pendek Nussa 'Kamu... Antta'

Pertemuan pertama Nussa dan Rarra dengan Antta, kucing lucu dan menggemaskan, akan membawa penonton pada petualangan kecil yang sarat makna, penuh dengan momen-momen manis dan pelajaran hidup yang berharga.

Film ini bercerita tentang situasi menjelang akhir Ramadan. Nussa, 8 tahun, sibuk dengan tugas prakarya, sementara adiknya, Rarra (6), asyik dengan anak kucing jalanan yang dibawa pulang dari pasar.

Konflik terjadi saat anak kucing itu merusak maket Nussa. Rarra menghilang saat waktu berbuka puasa.

Nussa pun panik mencari adiknya hingga ke rumah Pak Ucok. Mereka akhirnya kembali dengan selamat, namun kejutan besar menanti mereka di rumah.

Pengisi suara 'Kamu... Antta' antara lain, Sulthan Hamonangan sebagai Nussa, Ocean Fajar (Rarra), Jessy Millianty (Umma), Alex Abbad (Abba), serta Hamka Siregar (Pak Ucok). Yuk simak filmnya di YouTube!

Pilihan Editor: Rekomendasi Film Anak untuk Mengisi Liburan Sekolah, dari Coco hingga Petualangan Sherina 2

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."