Kondisi Sarwendah setelah 10 Hari Operasi Plastik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarwendah menunjukkan wajahnya yang masih bengkak setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Foto: Instagram/@sarwendah29

Sarwendah menunjukkan wajahnya yang masih bengkak setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Foto: Instagram/@sarwendah29

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Sarwendah membagikan kabar terbaru seputar operasi plastik dia di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Setelah 10 hari dioperasi, Sarwendah menunjukkan kondisi wajahnya yang masih bengkak.

"Ini hasilnya baru di hari ke-10 dan aku sudah bisa pake softlens, aku sudah tanya sama dokternya, lipatan matanya juga sudah oke," kata Sarwendah dalam video di Instagram Story pada Jumat, 28 Juni 2024.

Istri Ruben Onsu itu mengatakan operasi yang dijalaninya adalah memindahkan lemak di tubuhnya ke wajah untuk memudarkan kerutan-kerutan. Setelah operasi, dia harus memakai penyangga di dagu untuk mengencangkan kulit di area tersebut dan mengencengkan lipatan mata.

Diketahui Adik Sarwendah, Wendy, juga melakukan operasi plastik. Dia menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Alasan Sarwendah Operasi Plastik

Dalam video itu, mantan anggota grup Cherrybelle itu juga mempersilakan netizen untuk bertanya mengenai operasi plastik yang dijalaninya. Dia kemudian mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik supaya terlihat lebih segar dan awet muda.

"Karena mata panda mata terlihat sayu dan muka ditambahkan lemak biar lebih fresh dan lebih awet muda," tulis Sarwendah.

Tidak sedikit netizen yang khawatir dengan hasil operasi Sarwendah. Namun, dia menjelaskan bahwa wajahnya saat ini bukanlah hasil akhir. "Masih bengkak banget, ini baru hari ke 10. Tunggu sampai 3-6 bulan hasil maksimalnya," tulis Sarwendah.

Sarwendah Tak Sabar dengan Hasil Operasi Plastiknya

Saat ini, Sarwendah masih perlu berhati-hati terhadap area wajahnya, terutama di bagian dekat telinga yang menjadi tempat jahitan. Demi menjaga luka di area jahitan yang sudah dilepas tersebut, dia sampai harus keramas di salon. Menurut Sarwendah dia masih harus berhati-hati sampai satu bulan ke depan.

Untuk makan dan bicara, Sarwendah tidak mengalami kendala maupun kesakitan. Dia mengaku senang dengan hasil operasi tersebut dan sudah tidak sabar melihat perubahan wajahnya dalam kondisi tidak bengkak

. "Pertama kalinya make-up dan jujur ini masih bengkak banget ya jadi sabar dengan hasilnya," tulis Sarwendah.

Pilihan Editor: 5 Gaya Fashion Sarwendah Pakai Celana, Cargo Pants hingga Kick Flare Jeans

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."