Hailey Bieber Rilis Blush On Stick dari Jenama Rhode Skin, Mengandung Peptida

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Bieber, melalui jenama kecantikannya Rhode Skin, meluncurkan produk terbaru stik perona pipi, Rhode Pocket Blush/Foto: Instagram/Hailey Bieber

Hailey Bieber, melalui jenama kecantikannya Rhode Skin, meluncurkan produk terbaru stik perona pipi, Rhode Pocket Blush/Foto: Instagram/Hailey Bieber

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHailey Bieber, kembali membuat gebrakan melalui jenama kecantikannya Rhode Skin, meluncurkan produk terbaru blush on stick, Rhode Pocket Blush. Melansir laman Well and Good, Senin, 10 Juni, istri Justin Bieber ini membagikan foto dirinya mengenakan perona pipi Rhode Pocket Blush berwarna merah muda cerah sambil memegang produk perona pipi tersebut.

Tersedia dalam enam warna yakni Piggy, Juice Box, Spicy Marg, Freckle, Sleepy Girl, dan Toasted Teddy, penggemar Rhode kini dapat bergabung dalam daftar tunggu untuk koleksi Pocket Blush baru, yang akan tersedia untuk dibeli pada Kamis, 20 Juni, pukul 9 :00 pagi waktu setempat.

Dengan harga 24 dolar AS per pop atau 130 dolar As untuk keenam warna, Pocket Blush dipromosikan sebagai produk riasan multifungsi untuk seluruh wajah, artinya dapat digunakan pada mata, bibir, dan pipi untuk menangkap kesan monokromatik.

Meskipun blush on stick baru dapat dibeli pada tanggal 20 Juni, ulasan awal Rhode Pocket Blush sudah mulai diluncurkan di media sosial. Pembuat konten gaya hidup dan kecantikan @stephhui membagikan ulasannya tentang keenam warna di aplikasi TikTok, berbagi bahwa dia menyukai produk tersebut tidak terlihat berminyak sama sekali, namun memiliki konsistensi seperti perona pipi yang dicampur dengan pelembab.

Berdasarkan situs Rhode Skin, Pocket Blushes diformulasikan agar dapat menghidrasi, mudah diaplikasikan berlapis, dan tahan lama hingga delapan jam pemakaian. Dibuat dengan minyak tamanu dan peptida, rangkaian perona pipi ini menandai produk riasan warna kedua untuk Rhode, setelah Peptide Lip Treatment dari merek yang sangat populer di internet.

Jika Anda baru mengenal permainan krim perona pipi, atau tidak tahu cara mengaplikasikannya, cobalah mengoleskan sedikit pigmen langsung ke kelopak mata, bibir, atau pipi Anda dengan jari atau spons riasan, lalu aplikasikan lebih banyak lapisan. untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan.

Sebelum blush on stick, Rhode telah belum lama ini merilis Peptide Lip Tint dengan empat pilihan warna, yaitu Toast dengan sentuhan warna rose taupe (coklat keabuan), Ribbon dengan sentuhan pink yang gemerlap, Raspberry Jelly dengan warna merah berry, dan Espresso dengan warna coklat penuh. 

Rhode Peptide Lip Tint diklaim sebagai produk yang cruelty-free atau tidak melibatkan hewan dalam uji coba, vegan, bebas gluten, dan telah diuji dan dikembangkan oleh dokter kulit.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Bumil Hailey Bieber, Chic Pakai Tube Top

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."