Gaya Fashion Bumil Hailey Bieber, Chic Pakai Tube Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya serbaputih supermodel Hailey Bieber memamerkan baby bump. Foto: Instagram/@rhode

Gaya serbaputih supermodel Hailey Bieber memamerkan baby bump. Foto: Instagram/@rhode

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Hailey Bieber tengah mengandung anak pertamanya dengan penyanyi Justin Bieber. Usia kehamilannya sudah memasuki trimester akhir. Lewat akun media sosialnya, Hailey membagikan beberapa foto gaya busana dia sebagai ibu hamil alias bumil. Yang terbaru dia tampak berkunjung ke kantor pusat Rhode, merek kecantikan miliknya yang dirilis pada pertengahan tahun 2022. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram resmi Rhode

Berpose di dekat lift, Hailey memamerkan baby bump-nya. Dalam mirror selfie itu, Hailey bergaya chic serbaputih. Dia memakai atasan bentuk tube top dan celana panjang berbentuk lebar.  Dia melengkapi penampilannya dengan tas Birkin berwarna coklat dan kacamata hitam.

"Ini sedikit dari bulan Mei. Beberapa hal baru untuk Anda akan segera hadir," bunyi keterangan unggahan di Instagram Selasa, 4 Juni 2024.

Umumkan Kehamilan Pertama Awal Mei 2024

Lewat akun media sosialnya, Justin Bieber dan Hailey Bieber umumkan tengah menanti anak pertama. Keduanya berbagi sejumlah foto dan video mesra ketika memperbarui janji pernikahan juga pamer perut kehamilan atau baby bump Hailey. Perwakilan Hailey mengonfirmasi kepada People bahwa kehamilan model tersebut sudah enam bulan lebih.

Dalam video yang dibagikan, Hailey mengenakan gaun putih panjang berenda dan kerudung, menonjolkan baby bump yang semakin membesar. Dia juga menyertakan beberapa foto saat berdiri bersama Justin di sebuah lapangan. Sambil merangkul perutnya, Justin berdiri di belakangnya, memamerkan cincin kawin mereka yang serasi.

Justin Bieber dan Hailey Bieber menikah pada September 2018 di gedung pengadilan Kota New York hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman, bertukar sumpah serta mengenakan cincin kawin Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Justin Bieber: Mari Kita Terus Bermimpi Besar

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."