Gaya Kompak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berangkat Haji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar berangkat haji pada Minggu, 9 Juni 2024. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

(Paling kiri) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar berangkat haji pada Minggu, 9 Juni 2024. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan kreator konten, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah berangkat haji pada Minggu, 9 Juni 2024. Lewat akun media sosial, mereka membagikan sejumlah momen keberangkatan mereka dari mulai berdoa di kediaman hingga di bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

Mereka juga tak lupa pamit dan mohon doa kepada kedua orang tua. Selain foto Aurel pamit kepada ibu kandungnya, Krisdayanti, terdapat pula foto Atta mencium tangan kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. 

Ada pula potret haru saat Atta-Aurel berpisah sementara dengan kedua putrinya, termasuk si sulung Ameena Hanna Nur Atta. Aurel terlihat mengecup lembut dahi sang putri, dan Atta memandang sambil menahan tangis.

"Papa Mama ibadah haji dulu yaa nak. Ya Allah kami datang kerumahmu..
Pertama kali pergi ninggalin anak berminggu2," tulis mereka di unggahan bersama Instagram akhir pekan kemarin.

Di momen keberangkatannya ke Mekkah, Aurel dan Atta bergaya kompak dalam serbahitam. Aurel memakai gamis panjang tanpa motif dilengkapi luaran atau outer batik kehijauan. Dia juga memakai jilbab panjang yang menutupi hingga area dadanya. Atta memakai gamis panjang warna hitam.

Dalam komentar unggahan tersebut, warganet mendoakan kesehatan dan kelancaran anak mantu Anang Hermansyah itu. "Bismillah lancar brangkat sampai pulang kembali menjadi haji yg mabrur ya papata mamanur, di mudahkan ibadahnya semuanya di tanah suci Aamiin," tulis seorang warganet. "Smoga Lancar ibadah haji nya papata mamanur, sehat , selalu dalam lindungan Allah SWT,aamiin," doa warganet lain.

Untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, semoga sehat dan lancar dalam menunaikan ibadah haji. Amin.

Pilihan Editor: Fashion Liburan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Korea, dari Monokrom Style hingga Hanbok

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."