Dear Ladies, Pahami 6 Tanda Pria Mendekati Kamu Hanya Demi Hubungan Seks

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan berciuman. Foto: Freepik.com/master1305

Ilustrasi pasangan berciuman. Foto: Freepik.com/master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menjalin hubungan, kita belum tentu bisa mengetahui dengan pasti apa yang ada dalam pikiran pria. Serta apa yang dia inginkan saat berkencan dengan anda. Tidak jarang, ada pria yang memiliki niat buruk saat sedang kencan. Bahkan ada pasangan yang tidak ingin serius menjalani hubungan dan hanya ingin memanfaatkan Anda, termasuk soal hubungan seks

Tak perlu khawatir, Anda bisa mencari tahu maksud dan isi pikiran mereka yang sebenarnya. Berikut tanda-tanda pria yang mengajak berkencan hanya ingin memanfaatkan Anda demi seks.

1. Mengajak Nonton Hanya Berdua 

Seorang pria yang hanya ingin tidur denganmu bisa dilihat dari caranya mengajak anda menonton film bersama. Pria yang baik akan membawamu ke bioskop untuk menonton film. Ini menunjukkan ia ingin membuatmu merasa nyaman. Berbeda dengan pria yang hanya menginginkan seks. Ia akan memastikan untuk menonton film berdua di rumah saja. Dia mungkin pria baik, tetapi dia pasti berharap bisa melakukan hubungan seks denganmu.

2. Pesta dan Minuman Alkohol

Alkohol adalah salah satu tandanya dia ingin berbuat tidak baik pada anda. Dia akan memastikan anda meminum alkohol dan bukan kopi atau teh saat sedang bersamanya. Ini karena dia tahu dengan pasti, alkohol adalah cara untuk melepaskan diri dan mengikuti apapun yang hati anda katakan. 

Oleh karena itu, jika di tempatnya sedang mengadakan pesta, dan dia mengundang anda bisa dipastikan dia hanya ingin memanfaatkan waktu dengan anda. Mungkin dia hanya ingin berkumpul bersama dengan orang-orang lainnya. Tapi, jika dia mengirimi anda pesan dan meminta untuk bergabung, dia kemungkinan berharap untuk bisa berhubungan seks dengan Anda.

3. Tidak Ingin Lebih Banyak Tahu 

Tanda lainnya ialah dia tidak ingin tahu lebih banyak soal Anda. Yang ia perdulikan dan yang penting buat dia adalah berhubungan seksual. Ini akan terlihat jelas saat Anda membicarakan tentang diri Anda padanya. Ia justru akan merasa terganggu dengan hal ini.

4. Pakai Parfum Berlebihan

Tanda lainnya pria yang memiliiki niat buruk dalam suatu hubungan adalah dari bagaimana cara dia menggunakan parfum. Orang seperti ini akan terus menggunakan parfum yang Anda sukai. Anehnya, tidak hanya dalam jumlah normal, tapi sedikit berlebihan. Anda perlu tahu, jika ini adalah salah satu upaya dia untuk membujuk ke arah yang dia inginkan.

5. Ingin Selalu Dekat

Dia terus berada di dekat Anda dan tidak pernah melewatkan sedikitpun untuk tidak berada di dekat Anda. Contohnya di saat Anda dan pasangan sedang berada di sebuah kedai kopi, ia tidak akan duduk di depan melainkan disamping Anda. Dia akan berusaha sedekat mungkin dengan tujuan membangkitkan perasaan sensusal dalam diri Anda. Jika ini terus berlanjut, maka anda diansumsikan jika niatnya tidak baik.

6.  Bicara Soal Fisik

Tanda terakhir ialah saat ia mulai berbicara tentang fisiknya kepada Anda. Misalnya seperti seberapa pentingnya pergi ke gym bagi dia. Hal ini sebenarnya usaha dia untuk memikat Anda dengan mengatakan secara tidak langsung bahwa tubuhnya fit dan sempurna. Seorang pria sebenarnya punya banyak cara untuk memikat anda agar bisa tidur bersamanya. Tetapi, ini adalah cara yang paling umum dan spesifik yang digunakan pria untuk memancing anda melakukan hubungan seks bersamanya.

Pilihan Editor: Hubungan Seksual bagi Pasutri Disarankan 2-3 Hari Sekali, Simak Alasannya

YATRI FEBRI NINGSIH | YUNIA PRATIWI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."