Diterpa Rumor Perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menjual Rumah Mereka Senilai Hampir 1 Triliun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran perdana

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran perdana "The Flash", di Hollywood, Los Angeles, California, AS, 12 Juni 2023. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Jennifer Lopez dan suaminya, Ben Affleck, dilaporkan menjual rumah perkawinan mereka di Beverly Hills, California senilai $60 juta atau nyaris 1 triliun di tengah rumor perceraian mereka. Berbagai sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan itu menggunakan makelar Santiago Arana dari The Agency untuk menjual rumah yang mereka beli bersama pada Mei lalu.

Arana dikabarkan sudah menunjukkan rumahnya selama kurang lebih dua minggu namun belum ada pembelinya. Outlet tersebut juga melaporkan bahwa rekan bintang “Gigli” meminta “sekitar $65 juta” untuk rumah tersebut.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilaporkan akan menderita kerugian finansial sebesar “jutaan dolar” dengan penjualan tersebut, namun karena komisi broker, “pajak baru atas properti super mahal, bersama dengan sejumlah besar uang yang mereka keluarkan untuk perbaikan,” menurut TMZ .

Perwakilan pasangan tersebut tidak segera membalas permintaan komentar atau konfirmasi Page Six. Sementara itu, Daily Mail melaporkan foto-foto interior rumah tersebut diposting ke situs web pada tanggal 1 Juni dan 5 Juni. Namun, rumah tersebut tampaknya masih dijual tahun lalu.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Page Six sebelumnya menghubungi Zillow untuk memberikan komentar tetapi tidak mendapat tanggapan. Lopez, 54, dan Affleck, 51, membeli rumah seluas 43.000 kaki persegi itu secara tunai seharga $60,85 juta pada Mei 2023 — 10 bulan setelah mereka menikah di Las Vegas.

Rumah besar yang baru dibangun ini memiliki 17 kamar tidur, 30 kamar mandi dan tempat parkir untuk 80 kendaraan. Rumah ini juga dilengkapi dengan kompleks olahraga dalam ruangan, bar olahraga, lounge luar ruangan, kolam renang tanpa batas, dan lahan yang luas.

Rumah bintang “Selena” dan aktor “Gone Girl” tersebut dilaporkan telah memasuki pasar karena rumor bahwa mereka akan bercerai terus menyebar. Affleck dilaporkan tinggal di rumah terpisah dari istrinya dan dia baru-baru ini terlihat berbelanja rumah bersama seorang temannya.

Bintang “Armageddon” itu juga baru-baru ini terlihat tanpa cincin kawinnya, sehingga semakin memicu spekulasi. Sebelumnya juga dikabarkan bintang “Armageddon”  tinggal di rumah terpisah dari istrinya.
Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa pelantun "I'm Real" dan Affleck "berada di dua halaman yang sangat berbeda" setelah fase bulan madu mereka t berakhir.

Outlet tersebut melaporkan bahwa ayah tiga anak ini 'tidak setuju dengan gaya hidup Jennifer', merasa 'lelah' dengan pernikahan mereka. Baik Lopez maupun Affleck tidak secara terbuka menanggapi rumor perpecahan tersebut dan mereka terus menunjukkan kesatuan.

Pilihan Editor: Jennifer Lopez Batal Tur, Pilih Quality Time Bersama Keluarga

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."