Jennifer Lopez Batal Tur, Pilih Quality Time Bersama Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tur musim panas Jennifer Lopez tidak lagi diadakan. Pada hari Jumat, 31 Mei, Live Nation mengumumkan bahwa konser This Is Me... Live milik penyanyi tersebut dibatalkan karena dia mengambil cuti untuk berkumpul dengan anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya.

Lopez merilis pernyataan kepada para penggemarnya di situs OntheJLo-nya dan menjelaskan mengapa keputusan itu sulit diambil. "Saya benar-benar sedih dan sedih karena mengecewakan Anda. Ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar perlu," tulis perempuan 54 tahun ini. 

Dia melanjutkan, "Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi..."

Tur ini awalnya dijadwalkan berlangsung dari bulan Juni hingga Agustus, untuk mendukung album studio terbarunya This Is Me...Now, yang dirilis pada bulan Februari.

Fans yang sudah membeli tiket melalui Ticketmaster akan otomatis mendapatkan refund. Bagi mereka yang membeli melalui situs penjualan kembali pihak ketiga, penggemar harus menghubungi tempat pembelian untuk detail lebih lanjut.

Selain menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya atau quality time, Lopez saat ini sedang merayakan perilisan film Netflix-nya berjudul Atlas, yang tayang di layanan streaming pada 24 Mei dan telah mencapai No. 1 di 55 negara.

Pengumuman ini muncul setelah adanya laporan masalah pernikahan Lopez dan suaminya Ben Affleck. Meskipun mereka berfoto bersama pada hari Kamis, pasangan itu tinggal terpisah di Los Angeles saat mengalami ketegangan dalam pernikahannya, kata sebuah sumber kepada People. 

Dia sibuk mempersiapkan tur yang sekarang dibatalkan dan mempromosikan Atlas, sementara Affleck sedang syuting untuk The Accountant 2. Keduanya terkenal menghidupkan kembali hubungan mereka dari awal tahun 2000-an pada tahun 2021 dan menikah pada tahun 2022.

Awal bulan ini, Lopez berpose di depan papan iklan Netflix di Los Angeles sambil memuji orang-orang agar tidak main-main dengannya. “Jadi kemarin ada banyak orang yang mengirimi saya pesan dan memberi tahu saya tentang papan iklan yang dipasang Netflix untuk Atlas,” kata Lopez dalam gulungan tersebut. “Jadi aku ingin melihatnya sendiri.”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan People, Lopez berbicara tentang persamaan dan perbedaan antara dirinya dan karakter film tersebut. “Kami sangat berbeda karena dia seperti… tidak menunjukkan emosinya,” katanya. “Dia sangat tertutup dan terkadang saya terlalu banyak emosi.”

“Tetapi di saat yang sama kami berdua sangat kuat dan yakin dengan apa yang mereka rasakan,” lanjut Lopez. "Kadang-kadang. Dia sangat yakin. Dia seperti, 'Inilah yang terjadi, tolong dengarkan saya. Tolong beri tahu saya.' Dan terkadang saya merasa sangat disalahpahami.

Pilihan Editor: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah

PEOPLE  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."