Sambut Libur Sekolah, Krispy Kreme Rilis Menu Kreasi Ovaltine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menu Krispy Kreme kreasi Ovaltine. Foto: Istimewa

Menu Krispy Kreme kreasi Ovaltine. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek donat, Krispy Kreme merilis produk baru yang terdiri dari tiga donat dan tiga minuman yang terinspirasi dari Ovaltine, bertepatan dengan menyambut musim liburan sekolah yang segera tiba. Menu dirancang untuk membangkitkan kenangan masa kecil yang berharga sekaligus menciptakan kenangan baru, membawa kegembiraan bagi para penggemar donat yang masih muda dan berjiwa muda.

Dengan pemahaman yang mendalam akan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap donat dan Ovaltine, Krispy Kreme menciptakan berbagai macam produk cita rasa Ovaltine yang kaya rasa malt di setiap gigitan dan tegukannya. Produk ini memberikan perpaduan sempurna antara nostalgia dan inovasi, menjadikannya kudapan yang ideal untuk segala acara.

“Tujuan kami adalah untuk membawa rasa gembira dan nostalgia kepada para pelanggan kami melalui kreasi Ovaltine yang baru ini. Kami yakin produk-produk ini tidak hanya akan menyenangkan anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah, namun juga akan disukai oleh orang dewasa yang tumbuh besar dengan Ovaltine, ujar Avilia, Brand Manager Krispy Kreme dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 7 Juni 2024.

Menu Donat Krispy Kreme Ovaltine

1. Ovaltine Doughnut: Sajian klasik dengan lapisan dan serpihan Ovaltine memberikan cita rasa yang tak lekang oleh waktu.

2. Biscuit Doughnut: Donat dicelupkan ke dalam icing dark chocolate, ditaburi bubuk Ovaltine, dan dilapisi dengan biskuit Ovaltine utuh untuk menambah kerenyahan.

3. Choco Lava Doughnut: Donat yang diisi dengan cokelat yang kaya rasa, diberi lapisan Ovaltine dan ditaburi serpihan Ovaltine untuk hasil akhir yang memanjakan lidah.

Minuman Krispy Kreme kreasi Ovaltine. Foto: Istimewa

Menu Minuman Krispy Kreme Ovaltine

1. Ice Milk: Minuman es Ovaltine yang lembut dengan taburan bubuk Ovaltine, menawarkan kerenyahan yang menyenangkan di setiap tegukannya.

2. Royal Milk Tea: Perpaduan unik antara Ovaltine dan teh melati, diakhiri dengan sea salt foam untuk pengalaman rasa yang harmonis dan menyegarkan.

3. Chocolate Chiller: Blended Ovaltine dengan susu segar yang diberi whipped cream dan biskuit Ovaltine untuk suguhan dingin yang sempurna.

Dalam rangka merayakan liburan sekolah, Krispy Kreme menawarkan donat Ovaltine yang lezat ini dengan harga yang sangat menarik, yaitu Rp 15.000 per buah. Selain itu, ada paket hamper spesial yang berisi 2 lusin donat hanya dengan Rp 200.000, lengkap dengan tas spunbound Ovaltine edisi terbatas. Kreasi Ovaltine ini tersedia secara eksklusif di seluruh gerai Krispy Kreme mulai tanggal 7 Juni 2024 hingga 31 Juli 2024.

Pilihan Editor: Perayaan 17 Tahun Krispy Kreme Indonesia, Rilis Koleksi Topi Kolaborasi dengan New Era

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."