Berangkat Haji, Nagita Slavina Menangis Tinggalkan Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan kedua ibunda mereka saat menggelar Walimatus Safar. Foto: Instagram.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan kedua ibunda mereka saat menggelar Walimatus Safar. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga telah berangkat haji. Bersama ibunda keduanya, Amy Qanita dan Rieta Amilia, adik-adik mereka, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Caca Tengker, seluruh rombongan berangkat Sabtu sore, 8 Juni 2024.

Usai diantar hingga ke bandara oleh seluruh keluarga, kerabat, dan teman dekat, tangis Nagita Slavina akhirnya pecah setelah melewati pintu atau gate penerbangan. Di dalam unggahan terbaru Instagram raffinagita1717 terlihat sepasang suami istri itu duduk di dalam mobil yang akan mengantar mereka menuju pesawat. Nagita yang mengenakan jilbab hitam terlihat menangis tersedu-sedu dan Raffi di sebelahnya berusaha menenangkan.

Tangisan tersebut diduga disebabkan rasa haru dan rindu karena akan berangkat menunaikan ibadah haji tetapi harus meninggalkan buah hati mereka.

Akhirnya ..... Pecah Tangisan. Di depan anak-anak dan keluarga berusaha tegar ... setelah berpisah mau masuk gate ambyaaaaaar,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahan video tersebut. Disertai emoji tangis dan hati, Raffi dan Nagita mengungkapkan kerinduan mereka. “Miss You Already ... Rafathar, Rayyanza dan Lily.”

Jangan nangis, sayang. Berdoa dulu, biar anak-anaknya pada bahagia,” ucap Raffi di dalam video. “Tuh Rafathar tadi enggak nangis, Rayyanza enggak nangis, kamu nangis,” katanya melanjutkan, sebagai upaya untuk menenangkan sang istri yang masih diliputi kesedihan.

Sebagai sosok ibu yang tidak bisa berada jauh dari anak-anaknya, tentu amat sulit bagi Nagita berpisah selama dua pekan. Raffi mengakui bahwa Nagita terus-terusan menangis sejak beberapa hari sebelum keberangkatan.

Melalui Instagram stories-nya, beberapa kali Raffi mengunggah video yang memperlihatkan tangis Nagita sembari memeluk Rafathar maupun Rayyanza. Tangisnya juga tak terbendung tatkala mereka melangsungkan syukuran bersama yang dilakukan di kediaman mereka.

Raffi Ahmad Berangkatkan Haji 3 Karyawan RANS Entertainment

Selain anggota keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut memberangkatkan tiga karyawan mereka di Rans Entertainment untuk ikut berhaji ke Tanah Suci. Sebelumnya, rombongan tersebut telah bersama-sama mengikuti manasik haji furoda pada Senin, 27 Mei 2024.

"Alhamdulillah, kita hari ini Bismillah mau manasik haji furoda bersama Jana Madinah Wisata," kata Raffi dalam video yang diunggah di Instagramnya di hari yang sama. "Bismillah semoga dilancarkan segala persiapan dan pelaksanaan Haji 'Rans Family' ya Allah," tulisnya pada keterangan video.

Sehari sebelum keberangkatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina besera rombongannya menggelar Walimatus Safar. Ini adalah acara syukuran sekaligus untuk berpamitan seseorang yang hendak melakukan perjalanan jauh, dalam hal ini untuk beribadah haji. 

Pilihan Editor: Potret Nagita Slavina Cium Lily: Seperti Malaikat

INSTAGRAM| YOUTUBE| TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."