Absen di Acara Trooping the Color, Kate Middleton Sampaikan Pesan Menyentuh Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton/Foto: Instagram/The Wales Brasil

Kate Middleton/Foto: Instagram/The Wales Brasil

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKate Middleton meminta maaf kepada Pengawal Irlandia atas ketidakhadirannya dalam latihan pra-Trooping the Color pada hari Sabtu, 8 Juni 2-24.  “Saya ingin menulis dan memberi tahu Anda betapa bangganya seluruh Resimen menjelang Peninjauan Kolonel dan Pasukan Warna,” tulis Putri Wales, 42 tahun, dalam sebuah surat yang dibagikan di X kepada Pengawal Irlandia.

Parade Trooping the Color merayakan ulang tahun resmi Penguasa Inggris, Raja Charles III, dan akan berlangsung pada tanggal 15 Juni.

“Saya mengapresiasi semua orang yang bergabung tahun ini yang telah berlatih selama berbulan-bulan, dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan latihan mereka sempurna. Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat pada Tinjauan Kolonel tahun ini,” tambah istri Pangeran Wiliam. 

“Tolong sampaikan permintaan maafku kepada seluruh Resimen, namun aku berharap bisa mewakili kalian semua sekali lagi dalam waktu dekat. Tolong kirimkan harapan terbaik saya dan semoga sukses untuk semua yang terlibat.”

Resimen tersebut mengatakan mereka “sangat tersentuh oleh surat Middleton. “Kami terus mendoakan Yang Mulia dalam kesembuhannya dan menyampaikan harapan terbaik kami kepada Yang Mulia. Ini Separabit @KensingtonRoyal @ArmyInLondon,” tambah mereka.

Masih belum jelas apakah dia akan hadir di acara resmi minggu depan. Dia menghadiri parade Trooping the Color setiap tahun sejak menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011, kecuali pada tahun 2020 dan 2021 ketika acara tersebut diminimalkan karena pandemi COVID-19.

Absennya Middleton terjadi di tengah perjuangannya melawan kanker, yang ia ungkapkan ke publik pada bulan Februari setelah ketidakhadirannya yang mencolok setelah operasi perut menimbulkan kekhawatiran besar - dan teori konspirasi - di antara para penggemarnya.

Pilihan Editor: Potret Kate Middleton di Majalah Tatler Dianggap Tak Mewakili Keindahan Putri Wales

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."