7 Tren Makeup Musim Panas, dari Blush On hingga Riasan Mata yang Kreatif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita memakai makeup. Freepik.com

Ilustrasi wanita memakai makeup. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bersinar musim panas ini dengan tren makeup bersinar teratas tahun 2024. Temukan teknik yang wajib dicoba untuk tampilan bercahaya dan cerah sepanjang musim.  Riasan wajah yang terlihat natural dan bersinar memiliki daya tarik tersendiri. 

Tidak ada keraguan bahwa ada titik manis yang indah di tengah-tengahnya, apakah Anda ingin tampil lebih alami dengan kulit bercahaya atau terbiasa tampil maksimal. Mendapatkan tampilan bercahaya alami adalah sentuhan akhir yang ideal untuk berbagai tampilan, termasuk saat ke kantor, glamor, dan bahkan tampilan riasan khusus. 

Mengikuti tren riasan bercahaya pada tahun 2024 berarti memprioritaskan kecantikan alami, kulit bersih, dan penerapan teknik inovatif. Tren-tren ini menandakan pergeseran ke arah penyempurnaan penampilan riasan dengan metode yang terus berkembang, yang mencerminkan perbaikan berkelanjutan dalam praktik kecantikan.

Dengan menggabungkan teknik-teknik baru, para penggemar tata rias dapat menciptakan penampilan berkesan yang beradaptasi dengan perubahan preferensi dan tantangan lingkungan, memastikan penampilan bersinar dan segar bahkan selama hari-hari musim panas yang terik.

Tren riasan bersinar teratas untuk musim panas 2024

Avleen Bansal, Kepala Pelatihan, Moira berbagi dengan HT Lifestyle tren riasan glowy teratas tahun 2024 yang wajib Anda coba musim panas ini.

1. Kulit wajah bersih

Pada tahun 2024, memiliki kulit bersih dan alami dengan riasan minimal sedang menjadi tren. Membuat lapisan yang sangat tipis pada semua produk dan menciptakan bahan dasar alami adalah apa yang kami cari.

2. Blush on tebal

Mengaplikasikan perona pipi tidak hanya pada pipi tetapi juga pada seluruh pelipis dan mata untuk tampilan terpahat yang kohesif. Warna gelap dan merona pada wajah menyesuaikan tampilan dan terkadang serasi dengan riasan mata.

3. Riasan bibir soft 

Bibir soft ialah tampilan riasan trendi yang memberikan efek lembut, seringkali menyerupai noda alami. Ini memberikan tampilan matte sempurna dengan menambahkan sedikit kilap ke dalamnya.

4. Mata sebagai pernyataan

Membuat desain eyeliner yang berani, termasuk bentuk geometris, eyeliner mengambang, dan sayap ganda sangat trendi. Eyeshadow berwarna cerah dan pastel memberikan tampilan berani pada mata.

5. Aksen kreatif

Menambahkan permata kecil, mutiara atau stiker pada wajah untuk tampilan baru juga sangat trendi. Menciptakan bintik-bintik palsu dengan highlighter busur untuk tampilan awet muda dan cerah.

6. Riasan Mata smokey matte

Riasan mata smokey matte memberikan penampilan yang gerah dan canggih tanpa kilau atau kilau yang biasanya dikaitkan dengan mata smokey tradisional juga sangat tren.

7. Alis Berbulu Alami

Menekankan bentuk asli alis dengan menggunakan lebih sedikit bahan pengisi dan lebih menekankan pada penataan dan pemosisian.

Tren ini akan benar-benar menarik perhatian di tahun-tahun mendatang, menambahkan teknik baru dan inovatif sehingga lebih dapat diandalkan untuk tampilan riasan.

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."