Gaya Artis Nonton Pertandingan Indonesia vs Irak di GBK: Ashanty hingga Lesti Kejora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ashanty, Anang Hermansyah, dan Arsya Hermansyah menonton pertandingan bola antara Indonesia vs Irak di GBK, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024. Foto: Instagram/@ashanty_ash.

Ashanty, Anang Hermansyah, dan Arsya Hermansyah menonton pertandingan bola antara Indonesia vs Irak di GBK, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024. Foto: Instagram/@ashanty_ash.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa artis terpantau menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Kamis, 6 Juni 2024. Di antaranya ada Ashanty, Lesti Kejora, dan Sarwendah.

Mereka memberikan dukungan untuk Timnas, meski pada babak akhir dinyatakan kalah dengan skor 2-0. Berikut beberapa artis yang menonton pertandingan bola antara Indonesia versus Irak di GBK, kemarin:

1. Ashanty

Penyanyi Ashanty duduk di tribun penonton bersama sang suami, Anang Hermansyah dan putranya, Azriel Hermansyah. Ashanty memakai jersey merah berlambang Garuda, dengan tas putih yang berisi perlengkapannya, di antaranya kipas tangan elektrik.

Ashanty juga hadir memberi semangat untuk buah hatinya, Arsya Hermansyah, yang menjadi pendamping para pemain Timnas Indonesia memasuki lapangan. Ashanty mengaku tak bisa masuk ke ruang tunggu, ia pun dengan sabar menunggu anak bungsunya tersebut keluar bersama para pemain Timnas.

Ashanty pun merekam Arsya yang digandeng oleh Nathan Tjoe-A-On, pemain naturalisasi asal Belanda. Arsya tampak tersenyum dengan jersey biru. "Happy di awal tapi sedih di akhir karena kalah. Tapi gapapa masih ada pertandingan selanjutnya, semoga menang yahhhh @timnas.indonesia tetep semangatttt," ujar Ashanty pada caption.

2. Azizah Salsha

Istri pemain Timnas, Pratama Arhan, tak ketinggalan menonton Indonesia vs Irak di GBK, kemarin. Dari unggahan Instagram Story, dia tampak duduk bersama anak-anak artis lainnya, seperti Rafathar Malik Ahmad anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta putra Nia Ramadhani, Magika Zaladrie Bakrie.

Azizah tampak mengenakan jersey merah dipadu celana jeans putih. Dia tampil sederhana dengan gaya rambut yang diikat.

Angie Marcheria, Azizah Salsha, Rafathar Malik Ahmad, dan Magika Zaladrie Bakrie menonton laga Indonesia vs Irak di GBK, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024. Foto: Instagram/@angiemstwn.

3. Angie Marcheria

Influencer dan brand ambassador tim esports ternama, Angie Marcheria, mengabadikan momen serunya menonton laga Indonesia vs Irak bersama Azizah Salsha. Penampilan perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 2002, itu sporty namun tetap feminin.

Angie mengenakan atasan putih tanpa lengan, dipadu topi berwarna sama. Dia juga memakai aksesoris berupa kalung, ditambah riasan yang on namun tak berlebihan.

4. Sarwendah

Penyanyi dan istri dari Ruben Onsu, Sarwendah, mengunggah fotonya di stadion GBK bersama anak angkatnya, Bertrand Peto. Dia mengenakan jersey merah dipadu celana putih serta tas selempang hitam.

Sarwendah juga tampil sporty dengan gaya rambut yang diikat namun ikal. Kukunya berwarna silver ditemani jam tangan warna merah muda.

Dia pun mengungkapkan baru pertama kali menonton bola secara langsung di lapangan. "Pertama kali nonton pertandingan sepak bola langsung," tuturnya pada keterangan foto.

4. Lesti Kejora

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tak ketinggalan menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka membawa anak semata wayangnya, Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Lesti tampil sporty dan anggun dengan jersey merah dengan kaos tangan atau manset putih. Kostumnya dipadukan hijab pasmina putih polos.

Sedangkan Rizky dan sang buah hati memakai kaos jersey merah dipadu jeans serta celana sneakers. Lesti Kejora juga berfoto dengan artis lainnya, seperti Fitri Carlina, Dara Arafah, dan Hamidah Rachmayanti.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."