Kedua Putrinya Berulang Tahun, Sarwendah: Semoga Bunda Bisa Selalu Menjaga Kalian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Sarwendah dan keluarga merayakan ulang tahun Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu pada 5 Juni 2024. Foto: Instagram/@sarwendah

Potret Sarwendah dan keluarga merayakan ulang tahun Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu pada 5 Juni 2024. Foto: Instagram/@sarwendah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, artis Sarwendah membagikan beberapa foto dia dan keluarga memberi kejutan ulang tahun untuk kedua putrinya. Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu berulang tahun di tanggal yang sama, yakni 5 Juni. Yang membedakan tahunnya, Thania di tahun 2015, Tania di tahun 2019.

Dalam beberapa foto yang dibagikan tampak momen kejutan manis itu di kamar tidur. Sarwendah dan Jordi Onsu, adik iparnya, terlihat membawa kue ulang tahun berwarna cerah lengkap dengan lilin. Betrand Peto, anak adopsi Sarwendah dan Ruben Onsu, tampak merekam momen tersebut dengan ponsel. Selain Jordi dan Betrand, Sarwendah juga ditemani keluarga adiknya, Wendy Lo.

Sementara Thalia dan Thania yang berulang tahun terlihat tengah tidur dalam balutan bed cover berwarna gelap. Meski masih mengantuk, keduanya tampak meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.

Di keterangan unggahan tersebut, Sarwendah merangkai pesan cinta dan doa untuk kedua putrinya.

"Happy Birthday putriku Thalia dan Thania, bunda sayang sekali sama kalian," tulisnya di Instagram Rabu, 5 Juni 2024.

"Doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak, apa yg diinginkan bisa terwujud, semoga bunda bs selalu menjaga kalian. Aminn," kata istri Ruben Onsu itu.

"P.S : Thalia dan Thania minta disurprise tengah malam dan Nia sudah doa semoga dia gak nangis dan bisa melek pas disurprise in, gemoyyu," ucapnya di bagian penutup keterangan postingan Instagram bersama dengan akun Instagram Betrand, Thalia, dan Tania.

Di kolom komentar warganet dan pesohor menguntai doa untuk kedua putri Sarwendah dan Ruben. "BD anak2 gadisnya bunda @sarwendah29 sehat dan sukses selalu yah," tulis seorang warganet. "All the best Anak Bunda dan Ayah. Semoga keberkahan hidup senantiasa menyertai kalian dan keluarga. Aamiin," kata Aditya Gumay, sutrada dan pendiri Sanggar Ananda. "happy birthday thania & thalia…sll jd anak pinter," ucap penyanyi dan influencer Rangga Moela.

Pilihan Editor: Atasi Anak Tantrum Ala Sarwendah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."