aespa akan Rilis Single Hot Mess, Siap Memukau Penggemar Jepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
aespa. Foto: Instagram/@aespa_official

aespa. Foto: Instagram/@aespa_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi penggemar K-Pop, Girl group dari agensi SM Entertainment, aespa, akan menapaki panggung musik Jepang dengan debut mereka yang dijadwalkan pada Juli mendatang. Mengusung single album berjudul Hot Mess, mereka siap memukau penggemar Jepang dengan ketiga lagu orisinal berbahasa Jepang.

3 Lagu aespa di Album Debut Jepang

Melansir dari Naver pada Selasa, 4 Juni 2024, single album baru debut mereka, Hot Mess, dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Juli 2024. Album ini akan menampilkan tiga lagu, termasuk lagu utama bertajuk 'Hot Mess' yang menghadirkan genre dance song dengan sentuhan rap dan suara saksofon yang memukau. Liriknya membawa pesan tentang menjadi diri sendiri dalam menjalani kehidupan. 

Berikutnya ada juga lagu 'Sun and Moon' yang mengusung genre R&B dengan pesan tentang kebersamaan menuju masa depan yang cerah, serta 'Zoom Zoom' yang sebelumnya pernah dirilis sebagai lagu tema untuk serial animasi 'Beyblade'. 

Siap Gelar Konser aespa SYNK: PARALLEL LINE

Tak hanya itu, usai debut Jepang, mereka juga akan menggelar serangkaian konser bertajuk 'SYNK: PARALLEL LINE' di beberapa kota Jepang, termasuk Fukuoka, Nagoya, Saitama, Tokyo, dan lainnya.

Sebelum debut Jepang mereka, aespa baru-baru ini merilis full album pertama mereka, yaitu Armageddon, yang sukses mencuri perhatian dengan lagu utama 'Supernova' dan 'Armageddon'. Lagu-lagu tersebut tidak hanya mendominasi chart musik Korea Selatan, tetapi juga menjadi tren di berbagai media sosial karena koreo tarian yang unik. Dance challenge mereka ramai diunggah oleh berbagai kalangan, mulai dari idol, dancer, hingga fans. 

Album Armageddon merupakan comeback aespa setelah dinanti cukup lama pada akhir tahun lalu. Sayangnya, perilisan album ini  sempat mendapatkan ancaman pemboikotan dari penggemar mereka yang dijuluki MY di Cina pada akhir bulan lalu. MY Cina beralasan jadwal konser terbaru aespa dan pemilihan venue di Cina dengan kapasitas yang tidak sesuai dengan harapan para penggemar.

Pilihan Editor: Profil 4 Member Grup K-Pop aespa

ADINDA JASMINE PRASETYO | ISTIQOMATUL HAYATI | NAVER | SOOMPI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."