Megan Thee Stallion Bakal Rilis Album Terbaru pada 28 Juni 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Megan Thee Stallion. REUTERS/Steve Marcus

Megan Thee Stallion. REUTERS/Steve Marcus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper, Megan Thee Stallion bakal merilis album terbaru pada 28 Juni 2024. Album studio ketiga itu berjudul “Megan”.

Megan mengejutkan penggemar yang disapa The Hotties karena mengumumkan perilisan album di tengah tur Hot Girl Summer. Bersamaan dengan pengumumannya, pemenang Grammy ini meluncurkan kode QR bagi para penggemar untuk menyimpan LP (long playing) mendatang di acaranya di Atlanta.

Berita tentang perilisan album self title “Megan” muncul beberapa bulan setelah rapper tersebut memulai rangkaian single bertema ular yaitu “Cobra”, “Boa”, dan “Hiss” yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 awal tahun ini.

Pada wawancaranya dalam cerita sampul L’Officiel, Megan berbagi mengenai konsep album barunya.

“Inilah yang dilihat semua orang saat ini. Pembaruan, kelahiran kembali, itulah keseluruhan konsep album ini,” jelasnya dikutip dari People, Minggu, 2 Juni 2024.

“Kami memulai dengan ular karena, pertama-tama, saya menyukai ular, namun saya merasa ular sangat disalahpahami, terutama dalam budaya barat. Ular melambangkan kelahiran kembali, spiritualitas. Saya bukan orang yang seperti, Ya Tuhan, cerah dan sangat ceria, bahagia. Saya suka hal-hal yang lebih gelap. Saya suka hal-hal yang sedikit menakutkan. Saya menyukai hal-hal yang unik. Saya memilih ular itu karena itu seperti antihero,” katanya.

Pengumuman album Megan juga muncul setelah dia dan GloRilla, yang merupakan bagian dari tur Hot Girl Summer, bekerja sama dengan sesama kolaborator Cardi B untuk membuat remix dari lagu mereka “Wanna Be,” yang dirilis pada tanggal 31 Mei. Penampilan mereka di konser Megan tanggal 22 Mei Madison Square Garden New York juga terjual habis.

Mengenai perilisan solo, Megan Thee Stallion memberi suguhan fanbase Hotties-nya dengan musik baru di bulan Mei dengan gaya bebas #MeganMonday “ I Think I Love Her ” dan “ Like a G6 .” Album “Megan” akan tersedia secara streaming dan bisa dibeli pada 28 Juni 2024.

Pilihan Editor: Ariana Grande Rilis Album Baru, Refleksi Usai Bercerai dengan Dalton Gomez

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."