Sempat Putus, Kendall Jenner dan Bad Bunny Dikabarkan CLBK

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kendall Jenner dan Bad Bunny. Foto: Instagram fanbase.

Kendall Jenner dan Bad Bunny. Foto: Instagram fanbase.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Kendall Jenner dan rapper Bad Bunny dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah dikabarkan putus tahun lalu. Pasangan ini tampaknya tidak dapat terpisahkan sejak pertemuan setelah pesta Met Gala.

Ditulis laman InStyle, Minggu, 2 Juni, Jenner terlihat mendukung rapper tersebut di salah satu konsernya beberapa hari kemudian, dan bintang "Monaco" itu merencanakan kencan makan malam pribadi untuk mereka di restorannya di Miami.

Dari sumber People mengonfirmasi bahwa Jenner dan Bad Bunny kembali bersama, dan hubungan mereka berada dalam kondisi yang sangat kuat setelah perpisahan singkat mereka.

“Hubungan mereka berjalan baik dan mereka memprioritaskan menghabiskan waktu bersama saat mereka berpisah,” kata seorang sumber kepada publikasi tersebut.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa tidak pernah ada drama apa pun dalam perpisahan mereka dan mereka merindukan satu sama lain sehingga mudah untuk kembali ke hubungan asmara.

Menurut sumber lain, Bad Bunny, yang bernama asli Benito Antonio Martínez Ocasio, mulai berubah pikiran tentang perpisahan mereka ketika rumor mulai beredar bahwa Jenner memberi kesempatan lagi kepada mantannya Devin Booker.

Sumber lain yang dekat dengan keduanya mengatakan alasan pasangan itu putus akhir tahun lalu adalah mereka tidak berada di tujuan yang sama dalam hidup. Namun, mengambil waktu terpisah membuat mereka menyadari betapa mereka ingin bersama.

"Sepertinya mereka perlu istirahat agar cukup merindukan satu sama lain untuk mencari tahu," kata sumber itu.

“Mereka selalu memiliki ketertarikan yang gila satu sama lain. Segalanya menjadi baik lagi,” katanya.

Baik Jenner maupun Bad Bunny tetap bungkam mengenai romansa pertemuan mereka, namun sumber mengatakan bahwa sejauh ini semuanya berjalan baik.

Sebagai informasi, kabar cinta lama bersemi kembali atau CLBK yang dialami pasangan ini bukan hanya sekali. Pada awal tahun baru, hanya beberapa minggu setelah Bad Bunny dan Kendall Jenner putus hubungan, keduanya tampak bersatu kembali untuk merayakan Tahun Baru 2024. 

Namun, rekonsiliasi, atau membangun kembali hubungan mereka sebagai sebuah pertemanan bukanlah hal yang aneh bagi Jenner, pendiri 818 Tequila ini. Lagipula, dia mengakui bahwa dia tidak menyukai perpisahan. "Saya akan berjuang untuk tidak perlu mengucapkan selamat tinggal," kata Jenner, kepada Harper's Bazaar musim panas lalu.

Sementara Bad Bunny, dia tidak mengharapkan ada penggemar yang mengetahui kehidupan cintanya.

Pilihan Editor: Review Adidas Samba yang Lagi Hits, Dipakai Hailey Beiber hingga Kendall Jenner

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."