Gaya Kompak Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ke Wedding Expo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

(dari kanan) Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Keduanya diketahui telah berkomitmen menuju ke pelaminan. Hal itu ditandai dengan lamaran Thariq ke Aaliyah pada pertengahan Mei silam.

Lewat akun media sosialnya, mereka membagikan sejumlah persiapan pernikahan termasuk mengunjungi wedding expo alias pameran yang mewadahi aneka vendor pernikahan. Di momen itu, Aal sapaan akrabnya tampil kompak dengan calon suami, Thariq. Keduanya memakai busana warna hitam tanpa motif.

Aal bergaya feminin dalam balultan blus off shoulder dipadu dengan celana panjang warna hitam. Dia juga memakai tas sling bag Hermes warna biru. Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai kalung berliontin minimalis dan gelang di salah satu lengannya.

Rambut panjangnya digerai begitu saja dan belah tengah. Riasannya simpel hanya terlihat pulasan lipstik pink lembut. Alas kaki yang dia pakai terlihat sneakers warna putih.

Sementara Thariq bergaya kasual memakai kaus lengan panjang warna hitam dan celana panjang warna putih. Adik Atta Halilintar itu juga tampak mengenakan sepatu slip on warna hitam.

Dari beberapa foto yang dibagikan tampak mereka menyambangi beberapa stan vendor melihat-lihat mana yang paling cocok untuk pernikahan impian mereka. Di salah satu foto, Aaliyah dan Thariq terlihat serius melihat suatu booklet yang dipegang Aal. Di foto-foto lain, keduanya terlihat mengumbar senyum lebar.

Kisah cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bermula di suatu acara. Keduanya mulai merasakan satu frekuensi saat mengobrol, kemudian lanjut percakapan di DM Instagram, barulah ke WhatsApp. Keduanya diketahui berpacaran pada September 2023.

Pilihan Editor: Kopi Bantu Aaliyah Massaid Cari Inspirasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."