Punya Kulit Sensitif, Yasmin Napper bagi Tips Rutinitas Skincare

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yasmin Napper saat ditemui di acara Wardah Skinverse/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Yasmin Napper saat ditemui di acara Wardah Skinverse/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yasmine Safira Napper atau akrab disapa Yasmin Napper mengatakan punya kulit sensitif yang membuat dia lebih aware dalam memilih perawatan kulit sebagai rutinitas skincare sehari-hari. 

Kulit aku itu sangat amat sensitif. Jadi di pagi hari aku suka pakai facial wash terus lanjut langsung ke pemakaian moisturizer and sunscreen.  "Malamnya aku harus double cleansing karena aku harus selalu pakai sunscreen yang mengandung  SPF setiap hari," ucap Yasmine saat ditemui di acara Wardah SKINVERSE, Senin , 27 Mei 2024. 

Sebelumnya, pemeran dalam film 172 Days ini belum berpikir kalau pakai tabir surya yang memiliki kandungan SPF  maka harus pakai double cleansing. Padahal walaupun kita enggak makeup-an kalau kita SPF, tetap harus double cleansing gitu. 

Oleh sebab itu, agar kulit sensitif dia tidak bermasalah, Yasmin mencari produk skincare yang tida mengandung alkohol dan fragrance, selain itu juga mengandung vitamin yang tidak membuat kulitnya semakin perih. 

Sementara untuk makeup, Yasmin termasuk yang pakai makeup lengkap kalau ada cara atau pekerjaan, termasuk tidak pernah ketinggalan membawa lip balm kalau bepergian. "Sehari-hari pakai cushion, concealer, loose powder, blush on, eyeshadow, maskara, blush on dan lipstik. Itu pasi, karena aku tidak pernah memang mau tampil depan kamera atau di depan banyak orang tidak makeup. 

Pilihan Editor: Yasmin Napper Menjadi Korban Kekerasan Seksual di Series Cinta Pertama Ayah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."