Belum Mau Tur Lagi, Selena Gomez: Menguras Emosi Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang punya pertimbangan masing-masing dalam menentukan karier ke depannya, begitu pula dengan penyanyi Selena Gomez. Meski dia belum sepenuhnya berhenti berkarya di musik, dia belum tertarik menghelat tur lagi dalam waktu dekat ini. Hal itu dia ungkapkan dalam wawancara sampul majalah TIME.

"Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada 90 menit bersama penggemar saya dan kami merayakan bersama," kata Gomez kepada outlet tersebut dikutip dari People, Rabu, 29 Mei 2024.

"Ini sangat menguras emosi saya. Dan kemudian Anda menyadari bahwa Anda dikelilingi oleh sekelompok orang yang Anda bayar," ucap perempuan 31 tahun itu.

Dia diketahui terakhir melakukan tur pada tahun 2016 untuk mempromosikan albumnya Revival. Dia kemudian mengungkapkan tengah berjuang melawan kecemasan dan depresi sebagai efek samping dari penyakit lupus yang dideritanya.

Sejak saat itu, dia lebih berhati-hati tentang bagaimana, dan dengan siapa menghabiskan waktunya.

“Itu klise, tapi perempuan itu jahat,” katanya. “Ini adalah kompetisi yang sangat aneh, berada di area cewek keren—dan kemudian saya seperti, di sana. Saya tidak tahu di mana saya seharusnya berada.”

Gomez kemudian mengungkapkan arti sahabat-sahabatnya termasuk seorang agen real estat. "Saya senang memiliki orang-orang berkepala dingin yang tidak peduli dengan apa yang saya lakukan," ucapnya

Meski demikian, Gomez memiliki hari-hari di mana dia merasa kesepian. “Anda bisa saja berada di tengah kerumunan orang dan tetap merasa sendirian. Saya masih menghadapi hal itu,” ujar pendiri merek kecantikan Rare Beauty.

Film Terbaru Selena Gomez

Meskipun tur Gomez mungkin tidak akan dilakukan dalam waktu dekat, penyanyi dan aktris ini tetap sibuk dengan beberapa proyek. Awal bulan ini, dia menghadiri Festival Film Cannes untuk mempromosikan film barunya, Emilia Pérez.

Di Emilia Pérez, Gomez berperan sebagai istri pemimpin kartel narkoba yang ditakuti, Manitas (diperankan oleh aktris Spanyol Karla Sofía Gascón) yang mencari pengacara Rita (Saldaña) untuk membantunya secara diam-diam menyelesaikan operasi perubahan jenis kelamin untuk menjadi seorang wanita saat ia mendekati masa pensiun dari dunia narkoba. bisnis.

Pada bulan Maret, Gomez mengonfirmasi tengah syuting untuk serial hit Hulu Only Murders in the Building, di mana dia membintangi bersama Steve Martin dan Martin Short. Sementara itu, para penggemar juga menantikan kedatangan kebangkitan Wizards of Waverly Place yang telah lama dispekulasikan, di mana Gomez akan mengulangi perannya sebagai Alex Russo, penyihir keluarga yang bermain sesuai aturannya sendiri.

Waktu Berkualitas dengan Pacar

Saat tidak bekerja, dia menghabiskan waktu bersama pacarnya Benny Blanco. "Saya tahu apa yang bisa dilakukan orang terhadap orang yang saya cintai," katanya kepada publikasi tersebut.

"Penggemarku sendiri, yang aku kagumi dan rasakan telah membentuk siapa diriku, akan mengatakan hal-hal yang paling menyakitkan kepadaku tentang caraku menjalani hidupku. Tapi dia memiliki kekuatan dalam dirinya sehingga tidak ada kebisingan yang mengganggunya."

Menurut Gomez, dia menghargai setiap momen yang dihabiskan bersama Blanco. "Ini benar-benar mengesankan, dan saya sangat menghargai setiap momen bersamanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya tahu dia tidak akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat," ucap Selena Gomez.

Pilihan Editor: Cerita Tentang Benny Blanco, Selena Gomez: Aku Merasakan Hubungan yang Paling Aman

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."