Fashion Bumil Syahrini di Trimester Akhir, Ada Motif Floral dan Rok Plisket

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Syahrini dalam balutan gaun floral. Foto: Instagram/@princessyahrini

Gaya Syahrini dalam balutan gaun floral. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada pekan lalu, penyanyi Syahrini kerap membagikan foto dia tanpa menutupi area baby bump seperti beberapa bulan sebelumnya. Di beberapa kesempatan saat kumpul bersama keluarga tercinta, dia berpose sambil menunjukkan perut kehamilan alias baby bump yang sudah memasuki tujuh bulan.

Dari berbagai penampilan itu, Syahrini kerap tampil bercorak bunga-bunga atau floral yang cerah. Seolah motif tersebut menggambarkan isi hatinya yang berbunga-bunga menanti buah cinta dengan sang suami, Reino Barack. Model gaun longgar atau loose kerap menjadi pilihan penyanyi yang dikenal dengan jargon "Maju Mundur Cantik" itu. Padu padan warna busana dan jilbab serasi juga menjadi pilihan wanita asal Sukabumi itu.

Dalam unggahan foto terbaru pada Rabu, 29 Mei 2024, Syahrini membagikan beberapa foto dia dan suami. Keduanya tampak tersenyum saat berpose. Di foto itu, Syahrini tampil cerah dalam balutan gaun putih bercorak floral warna-warni. 

Gaun lengan bervolume itu dilengkapi detail plisket di bagian bawahnya. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab biru toska dan tas mini Hermes warna biru cerah. Alas kaki yang dia pakai tampak sepatu model mary jane warna perak atau silver dengan hak rendah. 

Sementara Reino memakai kemeja warna putih dan blazer serta celana panjang warna hitam.

Di keterangan foto tersebut, Syahrini menyertakan usia kehamilannya memasuki 30 minggu atau menuju 8 bulan.

Fashion serbahijau Syahrini saat mengandung anak pertama. Foto: Tangkapan layar Instagram/@princessyahrini

Masih di hari yang sama, Syahrini mengunggah beberapa foto dia bersama adiknya, Aisyahrani di suatu restoran. Di momen itu, Syahrini terlihat memakai busana serbahijau terdiri dari cardigan hijau tua dan gaun plisket garis-garis hijau tua dan muda. 

Alas kaki yang digunakan terlihat sepatu slip on warna hijau tua. Jilbab pilihannya tampak hijau sage dan menenteng tas mewah lainnya. Dia juga memakai kacamata hitam frame besar.

Apakah ada kemiripan gaya atau style Syahrini saat hamil dengan Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Syahrini Kerap Pakai Outer Oversized di Singapura, Intip 4 Padu Padannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."