Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 29 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini buatlah perencanaan yang detail untuk meningkatkan karier dan status sosial Anda menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 29 Mei 2024. Scorpio hari ini adalah waktu yang tepat mengelilingi Anda dengan musik atau seni visual. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Apakah Anda merasa terhambat secara emosional? Terkadang tidur siang yang nyenyak adalah hal yang Anda butuhkan agar Anda merasa siap menghadapi hari itu.

Bulan memasuki Pisces, rumah spiritualitas surya Anda. Manfaatkan kekuatan Anda yang lebih tinggi melalui doa, meditasi, dan menulis. Cobalah hal-hal yang membantu Anda merasa terhubung dengan alam seperti berkebun atau mendengarkan musik klasik. Putar musik yang menenangkan, dan minumlah secangkir teh untuk menambah rasa tenang Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Beberapa kemitraan mungkin menunjukkan tanda-tanda ketidakterikatan, yang seharusnya tidak masalah bagi Anda jika Anda merasa hubungan tersebut tidak saling menguntungkan. Bulan memasuki Pisces, rumah surya Anda untuk jaringan dan persahabatan profesional, dan akan segera terhubung dengan Neptunus, planet benda tersembunyi. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda adalah apa yang Anda bayangkan. Kekuatan intuisi, naluri, dan imajinasi ada di tangan Anda selama beberapa hari ke depan. Bulan memasuki Pisces, rumah tenaga surya untuk karier dan status sosial Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat papan visi atau menetapkan niat untuk masa depan.

Niat saja tidak cukup untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup, jadi buatlah rencana tindakan. Tuliskan langkah-langkah Anda, lalu rencanakan agenda di pertengahan minggu saat Bulan memasuki Aries.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda mempelajari sesuatu yang baru setiap hari, meskipun Anda tidak menyadarinya. Sebab ebagian pengetahuan datang kepada Anda secara pasif. Bulan memasuki Pisces, rumah surya Anda untuk pendidikan tinggi dan filosofi pribadi.

Apa yang kamu tonton setiap hari? Apakah Anda menerima hal-hal yang memberi Anda ide-ide cemerlang dan mendorong Anda untuk menjadi diri sendiri yang tertinggi? Kurangi hal-hal negatif di media sosial dan buat filter untuk membantu Anda menghindari pesan-pesan yang tidak baik untuk Anda baca setiap hari.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."