5 Busana Terbaik di Closing Ceremony Cannes 2024, Ada Elle Fanning dengan Backless Gucci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Penampilan Elle Fanning di Closing Ceremony Festival Film Cannes 2024, 25 Mei 2024. Foto: Instagram/@ellefanning.

Penampilan Elle Fanning di Closing Ceremony Festival Film Cannes 2024, 25 Mei 2024. Foto: Instagram/@ellefanning.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Festival Film Cannes ke-77 resmi berakhir sejak Sabtu, 25 Mei 2024. Ajang bergengsi ini diadakan di Palais des Festivals et des Congrès, Cannes, Prancis dan berlangsung hampir dua pekan, mulai 14 Mei 2024.

Sebagai informasi, drama romantis Anora karya sutradara Sean Baker berhasil meraih penghargaan utama Palme d'Or Cannes 2024.

Sebelum penghargaan utama diumumkan, sutradara kondang George Lucas turut menerima Kehormatan Palme d'Or. Komplimen ini diberikan oleh teman dan mentornya, sutradara Francis Ford Coppola.

Selain deretan apreasi bergengsi, gaya fashion para pengunjung di acara tersebut juga tak kalah menarik untuk diulas, lho. Berikut lima busana terbaik di closing ceremony Festival Film Cannes 2024, seperti dilansir dari Hello Magazine. 

1. Demi Moore 

Demi Moore tampil memukau dengan black column dress dari brand CELINE karya Hedi Slimane. gaun tersebut dilengkapi detail white bow-adored neckline dan thigh slit sehingga memperlihatkan kaki jenjang mantan istri Bruce Willis tersebut.

Lebih lanjut, aktris berusia 61 tahun itu memilih tatanan rambut waist-length raven hair dan memasangkan black t-strap heels yang membuat penampilannya makin sempurna.

2. Elle Fanning

Elle Fanning tampil chic dalam balutan yellow pastel semi sheer backless dress detail sunflower pattern dan v-shape neckline. Diketahui, pemeran Princess Aurora di film Maleficent itu menggunakan koleksi Dramatic Backless dari Gucci.

Adik dari Dakota Fanning tersebut juga memasangkan aksesori lain seperti silver statement earrings dan mengubah tatanan rambutnya menjadi middle-parted lob hairstyle.

Kerennya lagi, aktris asal California, Ameria Serikat itu dipercaya sebagai juri untuk L’Oréal’s Lights On Women’s Worth Award, sebuah peran terhormat yang ia warisi dari Kate Winslet.

Ia mengaku merasa terhormat atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya merasa terhormat bisa menjadi juri Lights on Women’s Worth Award dan berperan dalam melanjutkan inisiatif penting ini,” kata Elle Fanning.

3. Lily Gladstone

Peraih nominasi Oscar dan anggota juri Festival Film Cannes, Lily Gladstone turut menambah deretan busana terbaik di closing ceremony, lho.

Ia terlihat menawan saat mengenakan black and emerald dress dari brand Prada dengan detail v-shape neckline. Untuk melengkapi gayanya, pemain film Killers of the Flower Moon itu juga menambahkan aksesori lain, seperti Boucheron Lierre de Paris necklace dan silver cluster earrings.

4. Simone Ashley

Aktris Simone Ashley melakukan debutnya di Festival Film Cannes 2024 dengan timeless black mini dress dari Stella McCartney detail sweetheart neckline dan ruched di seluruh bagian gaunnya.

Aktris asal Inggris itu juga menambahkan aksesori mulai dari silver princess glittering diamond necklace dan silver drop earrings. Sementara untuk alas kaki, Simone tampak memilih black round toe pumps heels senada dengan gaun hitamnya.

5. Joey King 

Joey King memilih lemon-yellow cap seelved gown detail scoop neckline. Ia juga memasangkan black sheer jewel-adorned opera gloves yang membuat penampilannya makin kece. 

Selain itu, pemenang People's Choice Awards untuk kategori The Comedy Movie Star of 2020 itu juga terlihat memasangkan silver chandelier earrings dan memulaskan lipstik warna nude pink di bibirnya.

Itu dia lima busana terbaik di closing ceremony Festival Film Cannes 2024. Sahabat Cantika suka gaya fashion siapa, nih?

Pilihan Editor: Aishwarya Rai Tampil Ikonik di Festival Film Cannes 2024 dengan Gaun Perak dan Biru

HELLO MAGAZINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."