Gaya Hijab Paula Verhoeven Sepulang dari Umrah, Scarf Segi Empat dan Pashmina Instan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Paula Verhoeven belakangan ini mengunggah penampilannya saat mengenakan hijab. Sepulang dari ibadah umrah beberapa waktu lalu ibu dua anak ini memang jadi sering mengunggah fotonya berhijab. Yuk intip gaya hijab Paula Verhoeven berikut ini: 

1. Hijab segi empat putih 

Model Paula Verhoeven memilih baju couple saat Lebaran bersama suaminya, Baim Wong. Kedua putra mereka juga berbaju koko warna senada dengan celana krem.

Pada bagian depan, terdapat layering pada long dress atau gamis yang dikenakan Paula. Bagian layer itu memiliki motif warna sama. Lantas bagian rok belakang ada kain plisket, serta di punggungnya berbentuk bolero. Paula memberikan sentuhan makeup minimalis sehingga tampak natural dan menyatu dengan busana putihnya. Dia juga melengkapinya dengan sepatu putih yang trendi.

2. Pashimna bold 

Pada foto selanjutnya, Paula tampak melakukan mirror selfie bersama putranya di depan kaca besar. Model busana ini tampil santai chic mengenakan kemeja panjang yang ia styling menjadi outer dipadukan pashmina warna hitam. Tak lupa ia melengkapi gayanya dengan sunglasses dan sneakers putih. 

3. Pashmina instan 

Selain hijab segi empat dan pashmina sifon, Paula juga mengunggah fotonya saat berbalut pashmina instan warna cokelat muda. Sebagai outfit-nya ia memakai kemeja denim dengan aksen embroidery cokelat, kerut di bagian lengan bawah, dan lipit di bagian belakang. 

Penampilan beda Paula tentu saja mengundang perhatian warganet dengan komentar-komentar positif. "Dari awal liat Paula yakin kalau kak baim bisa mendidik istrinya. Dari cara berpakaian sebelum berhijab saja Paula tidak pernah berpakaian terbuka. Sekarang malah tambah masyaallah cantiknya. Semoga Istiqomah," harap warganet. 

Pilihan Editor: Tips Makeup Lebaran ala Paula Verhoeven, Fokus pada Riasan Bibir Glossy dan Complexion

REZKI ALVIONITASARI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."