Tips Membuat Pria Gemini Jatuh Cinta Padamu, Mulai Berteman Dulu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dear Ladies, bagi kamu yang sedang mengincar crush berzodiak Gemini, ketahuilah jika mendapatkan hatinya bukanlah hal yang mudah. Dalam astrologi, tanda kembar ini sulit dijabarkan. Diperintah oleh Mercury, dia seorang pemikir. Dia juga tanda udara, yang membuatnya berjiwa bebas. Untuk membuat pria Gemini terobsesi denganmu, maka kamu harus menghormati apa adanya dan apa yang dia inginkan.

Ciri-ciri kepribadian Gemini yang paling menarik adalah sikap impulsif dan ramah mereka. Jika kamu spontan dan berpikiran terbuka, maka kamu memulai dengan baik. Mencintai hidup dan ingin belajar tentang dunia juga membantu karena seorang pria Gemini menginginkan seseorang yang menantang pikirannya. Meskipun ini adalah hal yang menarik, itu juga yang membuatnya sulit untuk mengunci seorang pria Gemini. Jangan khawatir, ada beberapa tips untuk mencuri hati seorang Gemini. 

Tips membuat pria Gemini jatuh cinta kepadamu: 

1. Percaya diri

Karena Gemini pada dasarnya sangat mandiri, mereka tidak suka mengelilingi diri mereka dengan siapa pun yang terlalu membutuhkan. Mengerahkan kepercayaan diri akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda memiliki prioritas Anda sendiri dan tidak perlu mereka untuk bertahan hidup.

Tidak ada yang lebih menarik daripada seseorang yang tidak membutuhkan Anda, hanya menginginkan Anda. Ini akan membuat mereka jungkir balik untuk Anda dalam waktu singkat. Ini juga merupakan tanda yang meyakinkan bahwa Anda akan cukup percaya diri untuk memberi mereka ruang dalam hubungan daripada menjadi pasangan yang terlalu posesif. Meskipun Anda bukan orang yang terlalu percaya diri, ini mudah dilakukan jika Anda berusaha. Anda punya ini!

2. Jangan abaikan dia

Jangan tinggalkan pesan teksnya saat dibaca. Sementara kebanyakan pria suka mengejar dan membiarkan mereka dibaca akan membuat mereka lebih menyukai Anda dengan menganggap Anda sulit didapat, pria Gemini adalah sebaliknya.

Gemini suka berbicara dan terhubung, jadi membiarkannya pesannya hanya akan mengganggu mereka. Mari kita hadapi itu, tidak banyak orang yang benar-benar menikmati ditinggalkan tanpa tanggapan terhadap teks mereka. Itu bukan perasaan yang baik, bahkan jika Anda tidak romantis dengan orang itu. Sebaliknya, pikirkan pertanyaan menarik untuk ditanyakan tentang dirinya sendiri sehingga percakapan tidak gagal. Ini juga akan membantu Anda untuk lebih mengenal satu sama lain. Jika Anda memang perlu mengakhiri percakapan, lakukan dengan sopan seperti yang Anda lakukan dengan seorang teman. Mereka akan menghargai bahwa Anda tidak berhenti menanggapi.

3. Minta nasihat

Meskipun Gemini tidak menginginkan pasangan yang terlalu membutuhkan, mereka tetap ingin merasa dihargai. Meminta pendapat atau nasihat mereka tentang hal-hal yang Anda alami secara pribadi atau bahkan peristiwa terkini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda menghargainya sebagai seorang intelektual.

Ini juga menunjukkan bahwa Anda mempercayai mereka sampai batas tertentu dan akan membuat mereka merasa lebih dekat dengan Anda. Mereka akan senang bahwa Anda memercayai mereka dan akan lebih cenderung datang kepada Anda untuk meminta nasihat pada saat mereka membutuhkannya. Ikatan Anda akan diperkuat setelah Anda berdua melihat bahwa Anda cukup percaya satu sama lain untuk datang kepada satu sama lain untuk meminta nasihat yang berarti.

4. Bertualang bersama

Gemini suka menjadi spontan dan mencoba hal-hal baru! Rencanakan kencan yang lebih mengasyikkan dari sekedar makan malam dan minuman dan yang akan mendorong Anda berdua keluar dari zona nyaman. Hal ini tidak hanya akan membuatnya senang menghabiskan waktu bersama Anda, tetapi juga akan memperkuat ikatan Anda melalui pengalaman baru.

Beberapa contoh yang menyenangkan seperti panjat tebing, selam scuba, atau taman trampolin. Dorongan adrenalin akan membuat Anda berdua berada dalam suasana hati yang baik dan saat Anda memikirkan satu sama lain di kemudian hari, Anda akan mengingat kegembiraan itu. Ini akan memberi mereka asosiasi positif dengan Anda secara tidak sadar dan membuat mereka merasa sangat bahagia ketika Anda terlintas dalam pikiran mereka.

5. Jadilah temannya

Saat jatuh cinta, Gemini menyukai kebebasan dan kesenangan, membuat komitmen yang serius pada awalnya agak mengganggu mereka. Namun, jika Anda menjadi teman pertama, gagasan tentang suatu hubungan tidak akan tampak menakutkan. Ini adalah cara yang bagus bagi mereka untuk merasa nyaman di sekitar Anda dan membiarkan Anda mengenal satu sama lain sebelum benar-benar terjun langsung ke dalam suatu hubungan. 

Jika Anda adalah orang yang selalu membuat mereka tertawa dan tempat untuk curhat, mereka akan mulai memikirkan Anda secara romantis. Untungnya, begitu mereka mulai memikirkan Anda seperti ini, mereka tidak akan bisa berhenti.

Pilihan Editor: 8 Tanda Pria Gemini Jatuh Cinta padamu

YUNIA PRATIWI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."