Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 25 Mei 2024: Horoskop Cinta di Capricorn Moon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Uang dapat menciptakan ketegangan dalam kemitraan yang paling aman, dan ketika Bulan memasuki Capricorn, kerja berlebihan, tagihan, dan kurangnya waktu dapat menimbulkan banyak stres bagi Anda dan pasangan. Anda mungkin ingin langsung mengatasi masalahnya, tetapi sebelum melakukannya, tanyakan pada diri Anda apakah ini saat yang tepat. 

Suhu memeriksa lingkungan dan suasana hati pasangan Anda. Mungkin menunggu hari libur bisa lebih baik. Jika Anda lajang, ini saat yang tepat untuk memeriksa laporan kredit Anda dan meninjau keuangan untuk mulai memposisikan diri Anda dalam cara yang paling positif untuk hubungan jangka panjang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Cinta diri adalah tema utama Anda saat Bulan memasuki tanda Anda. Bulan di Capricorn kurang emosional dan lebih praktis, mendukung tujuan jangka panjang Anda dalam hidup, cinta, dan persahabatan. Ini saat yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan yang perlu Anda lakukan di rumah.

Jika Anda memiliki urusan pribadi yang harus dijalankan, mintalah pasangan atau teman Anda untuk bekerja sama dan menjadi produktif bersama. Mungkin menyenangkan untuk bercanda dan berbagi pemikiran tentang hari dan kehidupan sambil membantu satu sama lain menyelesaikan sesuatu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bulan memasuki Capricorn, membantu Anda melihat segala sesuatu sebagaimana adanya, dan memberi Anda kemampuan untuk memahami pola perilaku antara Anda dan pasangan yang mungkin tidak sehat. Pada awalnya, Anda mungkin memandang pasangan Anda dengan buruk dan merasa hubungan Anda menuju ke arah yang salah.

Cobalah untuk mengubah pemikiran Anda dan lihat masa-masa sulit serta peluang dalam tindakan. Anda dapat mengerjakan apa yang Anda lihat lebih dari apa yang tidak Anda sadari. Bulan di Capricorn dapat memberi Anda hadiah yang menyelamatkan hubungan Anda jika ditangani dengan cara yang membantu dan mendukung.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Teman baik yang mengetahui betapa Anda dan pasangan saling mencintai mungkin bisa menjadi penasihat terbaik untuk masalah saat Capricorn Moon. Senang rasanya memiliki teman yang bisa berperan sebagai pendukung dan membantu Anda melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

Perspektif baru mungkin sulit dan menantang untuk diterima, namun dengan sedikit cinta dan tekad, Anda dapat tumbuh lebih berempati dan pengertian — sebuah kemenangan besar bagi hubungan dan masa depan Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 Mei 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."