Penampilan Perdana Miss Universe Pakistan Erica Robin di Festival Film Cannes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Miss Universe Pakistan Erica Robin tampil perdana di Festival Film Cannes 2024. Foto: Instagram/@ericarobin_official

Miss Universe Pakistan Erica Robin tampil perdana di Festival Film Cannes 2024. Foto: Instagram/@ericarobin_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Miss Universe Pakistan pertama, Erica Robin tampil perdana di Festival Film Cannes 2024, Prancis, beberapa waktu lalu. Di gelaran festival film bergengsi ke-77 itu, Robin menerima undangan untuk menghadiri pemutaran film The Substance yang dibintangi Demi Moore.

Dalam momen pertama itu, Robin mengenakan gaun halterneck warna emas yang dibuat oleh desainer terkenal Pakistan Nomi Ansari. Ansambel yang mempesona itu menampilkan detail belahan setinggi paha alias highslit dilengkapi dengan stola yang serasi. 

Dia melengkapi penampilannya dengan anting warna hijau yang menciptakan efek kontras dan fashion statement. Riasannya bergaya flawless bercahaya yang menonjolkan kulit wajah sehat. Rambut panjangnya ditata sleek style belah tengah dan sanggul rendah.

Alas kaki yang dia pakai tampak sandal hak tinggi bentuk platform warna senada gaun.

Melalui akun Instagramnya, 22 Mei 2024, Robin mengungkapkan rasa terima kasihnya bisa menjadi bagian Cannes 2024.

"Merasa sangat tersanjung dan rendah hati untuk mewakili Pakistan di panggung global di Festival Film Cannes 2024 sebagai wanita termuda dan ratu kecantikan yang berjalan di karpet merah bergengsi mereka," tulis perempuan 25 tahun itu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Humas Yugen yang telah mewujudkan mimpinya. Debut Robin di Cannes mengikuti partisipasinya yang bersejarah dalam kontes Miss Universe.

"Saya bersyukur atas setiap langkah dalam perjalanan ini - dari rumah saya hingga Cannes, dan kepada keluarga @yugenpr @josh_yugen yang telah mewujudkan impian saya. Terima kasih atas kesempatan dan cintanya," tulisnya.

Selain membagikan sederet foto, Erica Robin juga mengunggah video dia saat melenggang di karpet merah atau red carpet Cannes 2024. Video tersebut merupakan unggahan bersama akun Instagram dia dan Miss Universe Pakistan.

Pilihan Editor: Tampil Perdana di Festival Film Cannes, Influencer Asal India Ini Bikin Gaun Sendiri

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."