Tampil Perdana di Festival Film Cannes, Influencer Asal India Ini Bikin Gaun Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Influencer Nancy Tyagi. Foto: Instagram/@nancytyagi_

Influencer Nancy Tyagi. Foto: Instagram/@nancytyagi_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh atau influencer mode yang berbasis di Delhi, Nancy Tyagi mencuri perhatian saat tampil perdana di Festival Film Cannes 2024 pada Sabtu, 18 Mei 2024. Dia mengenakan gaun ruffle sepanjang lantai untuk festival tahunan tersebut. Gaun tersebut dia buat dari awal menggunakan kain sepanjang 1.000 meter. Pembuatan gaun tersebut memakan waktu sekitar 30 hari dan beratnya lebih dari 20 kg. 

Gaun baby pink Nancy menampilkan siluet strapless, korset berpayet, dan lapisan ruffles berjenjang yang membentuk rok dan kereta panjang di bagian belakang. Dia melengkapi ansambel indahnya dengan sarung tangan opera berwarna merah muda, kalung mungil, anting-anting yang serasi, gelang, dan cincin pernyataan.

Bicara soal riasan, dia tampil dengan eyeliner bersayap, alis berbulu, eye shadow berkilau, perona pipi di tulang pipi, warna bibir ungu muda, dan maskara melengkapi pilihan glam. Rambutnya digerai belah tengah dan bervolume.

Lewat akun Instagramnya, Nancy pun membagikan perasaannya debut di Cannes. "Perjalanannya sangat intens, namun setiap momen sangat berharga. Saya diliputi kegembiraan dan rasa syukur atas cinta dan dukungan dari kalian semua," ucapnya.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya harap kreasi saya membuat Anda terpesona, sama seperti dukungan Anda telah menginspirasi saya. Terima kasih dari lubuk hati saya!" katanya.

Nancy Tyagi adalah influencer mode yang berbasis di Delhi, India. Dia berasal dari Uttar Pradesh dan berjalan di karpet merah sebagai bagian dari Pasukan Brut India. Di halaman YouTube-nya, yang memiliki lebih dari 1 juta pelanggan, Nancy memperkenalkan dirinya sebagai "Saya Nancy Tyagi, dan saya menyukai segala hal tentang Fashion! Saya membuat pakaian dari awal dan menatanya dengan cara saya sendiri. Selain itu, saya suka mencoba produk riasan dan perawatan kulit baru, jadi lihatlah video saya untuk mengetahui lebih banyak."

Pilihan Editor: Naomi Campbell Pakai Gaun Vintage di Festival Film Cannes 2024

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."