Me Time ala Merdianti Octavia: Perawatan Rambut dengan Lidah Buaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Model dan selebgram Merdianti Octavia me time dengan perawatan rambut memakai lidah buaya. Foto: Instagram Reels/@merdioctav.

Model dan selebgram Merdianti Octavia me time dengan perawatan rambut memakai lidah buaya. Foto: Instagram Reels/@merdioctav.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan selebgram, Merdianti Octavia Sahetapy, memilih me time dengan cara merawat diri. Seperti pada Reels yang dia bagikan di Instagram @merdioctav. Menantu Dewi Yull dan Ray Sahetapy ini aktif sebagai kreator konten fashion dan kecantikan.

Merdi memanjakan diri setelah anaknya berangkat sekolah. Pilihannya jatuh pada perawatan rambut dengan lidah buaya. Me time kali ini dinikmatinya dan terasa mewah dalam video itu.

"Waktunya me time bareng lidah buaya. Tahu kan ini bagus banget buat rambut?" Tulis perempuan 29 tahun tersebut pada caption videonya, Selasa, 21 Mei 2024.

Pertama-tama, Merdi menguliti sebatang lidah buaya yang berukuran seperti lengan dengan pisau. Dia lantas mengambil sarinya dan diblender.

Airnya lalu disaring hingga berbentuk masker. Merdi memulai dengan menerapkan cairan lidah buaya ke kulit kepalanya dengan rapat. Lalu dia memijat kulit kepala hingga rambut.

Istri dari Rama Putra Sahetapy ini juga memasukkan bagian ujung rambutnya ke wadah yang penuh lidah buaya. Setelah semuanya terkena masker, dia menutup kepalanya dengan plastik wrap lalu dilapisi dengan handuk kepala.

Tak lama, Merdi membilas rambutnya dan keramas. Lalu, ibu dua anak itu mengeringkan dengan hair dryer. Hasilnya, rambut Merdi tampak lembut, berkilau, hitam, dan segar.

"Selesai," ucap Merdi sambil mengedipkan mata dan tersenyum ceria.

Pilihan Editor: Ada 3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Perawatan Wajah, Kata Ahli

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."