Serunya Sing Along Bareng Andien dan Ruth Sahanaya di BNI Java Jazz Festival 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sing Along with Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya, Teza Sumendra (music Directed By Nikita Dompas)/Tempo-Mitra Tarigan

Sing Along with Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya, Teza Sumendra (music Directed By Nikita Dompas)/Tempo-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu keseruan masyarakat yang datang ke festival musik adalah bisa ikut bernyanyi bersama. Apapun yang dinyanyikan para artis di panggung, penonton pun ikut sing along, alias bernyanyi bersama. Sing Along pun menjadi salah satu tema penyanyi yang tampil pada 24 Mei 2024 BNI Java Jazz Festival 2024, yaitu Sing Along with Ruth SahanayaAndien ,Teddy Adhitya, Teza Sumendra (Music Directed by Nikita Dompas). 

Pada penampilan BNI Hall di hari pertama BNI Java Jazz Festival 2024 ini, para penyanyi menyanyikan lagu-lagu pop terkenal yang tentu saja mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi. Andien menyanyikan lagu Sometimes yang pernah dipopulerkan oleh Britney Spears. Bedanya, ia menyanyikannya dalam nuansa Jazz. Lagu Sometimes yang sangat populer di tahun 2000-an membuat para penonton untuk ikut bernyanyi.

Andien yang mengenakan dres mini warna silver kebiruan pun menyanyikan lagu andalannya, Moving On. Dengan tempo yang berbeda, ia pun membuat lagu Moving On, yang bernuansa ceria, itu menjadi versi Jazz. Walau begitu, kembali penonton terus bersemangat untuk bernyanyi bersama. 

Begitu juga Ruth Sahanaya. Penyanyi bersuara emas ini pun menyanyikan lagu andalannya, Bawa Daku Pergi, menjadi nuansa Jazz. Para penonton kembali ikut sing along. 

Kegiatan bernyanyi bersama tidak hanya dilakukan di dalam ruangan BNI Java Jazz Festival 2024. Para pengunjung pun diajak berkaraoke bersama di berbagai booth besar di luar ruangan.

Pada lounge Teh Botol Sosro BNI Java Jazz Festival 2024, terdapat sebuah layar yang berisi lirik lagu-lagu populer. Pembawa acara di booth itu akan bernyanyi sambil diiringi musik dan membuat para pengunjung ikut bernyanyi dan juga bergoyang.

Saat Tempo berkunjung ke booth itu, pembawa acara menyanyikan lagu Ular Berbisa yang pernah dibawakan Hello. Tak jarang pembawa acara di booth itu turun ke penonton dan mengarahkan mikrofon ke mulut penonton yang ikut berkomat kamit bernyanyi membaca lirik yang tersedia di layar. 

Bila si pengunjung percaya diri, pembawa acara pun akan menggaet penonton untuk ikut bersamanya berkaraoke di atas panggung di booth itu. Beberapa di antaranya pun ada yang memilih berjoget di tempat. 

Booth MLD Spot di Java Jazz Festival 2024/Tempo-Mitra Tarigan

Kegiatan sing along pun terjadi di booth MLD. Di booth itu pun ada lirik lagu yang besar, sehingga pengunjung bisa membaca lirik lagu sehingga sesuai dengan alunan nada yang tersedia.

Tempo melihat para pengunjung ikut heboh menyanyikan lagu Cari Jodoh yang dipopulerkan grup Wali. Para pengunjung pun ikut joget dan bernyanyi bersama mengikuti alunan musik. 

Sahabat Cantika berminat ikut sing along di BNI Java Jazz Festival 2024?

Pilihan Editor: Laufey jadi Tamu Spesial Java Jazz 2024, Begini Perjalanan Kariernya

MITRA TARIGAN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."