Dipeluk Jin BTS Jadi Kado Ulang Tahun Istimewa bagi Yunita Siregar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Yunita Siregar dipeluk Jin BTS. Foto: Instagram.

Yunita Siregar dipeluk Jin BTS. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Yunita Siregar menjadi salah satu ARMY, sebutan kolektif untuk penggemar BTS, yang beruntung karena berkesempatan bertemu dan memeluk anggota tertua grup asal Korea Selatan tersebut, Kim Seok Jin atau Jin BTS.

Yunita menyebut pengalaman tersebut sebagai kado ulang tahun paling berharga, mengingat ulang tahunnya akan jatuh tidak lama lagi, yaitu 19 Juni.

Pemeran Aqila dalam serial Love in Paris tersebut memenangkan undian untuk menjadi satu dari 1.000 ARMY yang bisa bergantian memeluk Jin pada sesi pertama dari acara BTS FESTA 2024.

Jin yang baru saja kembali dari wajib militer pada Rabu, 12 Juni 2024 ikut berpartisipasi dalam acara peringatan ke-11 tahun debut BTS  yang diadakan satu hari setelah kepulangannya.

Momen bahagia Yunita itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @yunitasiregar. Di video itu, Yunita tidak dapat membendung tangis haru dan bahagianya ketika akhirnya bisa bertemu langsung dengan sang idola.

Video tersebut dilanjutkan dengan momen ketika akhirnya Yunita berpelukan dengan Jin. Lagu milik Jin bertajuk “The Astronauts” yang ditambahkan memberi kesan haru dari video singkat tersebut. 

Hadiah ulang tahun paling berharga yang aku terima dari Tuhan. MAMA, NITA DIPELUK KIM SEOKJIN,” tulis Yunita sebagai keterangan di bawah unggahan tersebut. Yunita akan menginjak usia 30 tahun pada Rabu nanti, 19 Juni 2024 dan pertemuannya dengan Jin BTS ia anggap sebagai kado paling berharga yang ia terima lebih awal. 

Yunita Siregar Apresiasi Dedikasi Jin BTS untuk Penggemar

Di dalam unggahan Instastory-nya yang lain, aktris Tanah Air itu menuliskan apresiasinya terhadap Jin BTS yang sangat loyal terhadap para penggemarnya.

Waktu itu dia pernah bilang selesai wajib militer dia mau langsung ke HYBE buat live (siaran langsung) nyapa ARMY. Beneran ditepatin kemarin itu. Terus H+1 mau langsung ketemu ARMY karena udah setia nungguin dia,” tulisnya.

Yunita juga menerangkan, sesi peluk 1.000 ARMY tersebut merupakan usul Jin pribadi, meskipun sempat melalui negosiasi yang alot, akhirnya ide tersebut disetujui pihak agensi.

Aktris yang kerap disapa Nita itu juga membagikan kesannya selama mengikuti rangkaian acara, termasuk agenda bincang-bincang pada sesi kedua yang dilanjutkan dengan penampilan Jin membawakan beberapa lagu solonya, seperti "Moon", "Super Tuna," dan "The Astronauts". Nita menyebut momen tersebut terasa seperti quality time.

Kemarin tuh rasanya benar-benar quality time melepas rindu, ngobrol-ngobrol, nangis ketawa nangis ketawa,” tulisnya melanjutkan. Menurutnya, ia bisa melihat ketulusan yang ditampakkan Jin ketika akhirnya bisa bertemu kembali dengan penggemarnya setelah 1 tahun 6 bulan.

Setelah mengucapkan terima kasih yang ia tujukan pada sang idola, ia lanjut menuliskan, “Sekarang yang aku harus pikirkan adalah bagaimana caranya aku move on dari semua ini… terlalu indah. Cinta banget titik.”

Selain Yunita, figur publik Tanah Air lain yang beruntung dan memenangkan kesempatan peluk Jin BTS adalah dokter Reisa Broto Asmoro. Wah, seru banget ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Liburan ke Korea, Reisa Broto Asmoro Bertemu dan Peluk Jin BTS: When Dreams Come True

HANIN MARWAH | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."