Kim Go Eun Syuting di Jawa Barat, Netizen Heboh Cari Tahu Lokasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kim Go Eun syuting di Jawa Barat, 23 Mei 2024. Foto: Instagram Story/@wxczsz.

Kim Go Eun syuting di Jawa Barat, 23 Mei 2024. Foto: Instagram Story/@wxczsz.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris populer Korea Selatan Kim Go Eun membuat heboh warganet Indonesia lantaran dia mengunggah foto dan video yang tampak berlokasi di Indonesia. Awalnya, Go Eun membagikan foto bunga seperti di kawasan pegunungan lewat Instagram Story pribadinya, @ggonekim, Kamis sore, 23 Mei 2024.

Pada slide berikutnya, adalah foto sebuah rumah. Lantas pada video yang dia unggah makin menandakan Go Eun berada di Indonesia, yaitu seorang dukun yang ditemani dua perempuan memakai kebaya.

Dukun laki-laki itu seperti sedang melakukan ritual atau jampi-jampi. Di depannya terdapat dupa dan berbagai perlengkapan dukun. Di belakang mereka beberapa pria memainkan musik tradisional. Mereka memakai pakaian serba hitam.

Kim Go Eun syuting di Jawa Barat, 23 Mei 2024. Foto: Instagram/@ggonekim.

Lantas pada video Story berikutnya, Go Eun tampak berada di sebuah jip biru tengah memegang kamera, namun dia juga disyuting oleh videografer.

Peraih Best Actress atau Aktris terbaik untuk kategori film di ajang Baeksang Arts Awards 2024 itu memasang wajah tertawa sambil diarahkan kameramen.
Pada Story selanjutnya, akhirnya rasa penasaran netizen terjawab.

Go Eun mengunggah ulang foto yang dipotret akun @wxczsz asal Korea. Di situ tampak Go Eun memakai dress kasual hitam coklat bermotif kembang.

Pemeran dukun di film Exhuma itu bersandar di daun pintu menatap ke luar. Pada bangunan tersebut tertulis "Kopi Laboratory" serta dilengkapi berbagai kutipan; "Tanpa ilmu yang mumpuni mustahil memproduksi kopi sehat." Serta "Silakan masuk, mari kita belajar dan berbagi."

Pada bagian bawahnya tertulis lokasi di Sunda Hejo Coffee Garut. Akun tersebut juga menuliskan kalimat, "coming soon," ditambahkan gambar secangkir kopi.

Menurut Instagram @kimgoeun.id, penggemar Go Eun di Indonesia, aktris tersebut sedang syuting untuk produk kopi Nespresso di Sunda Hejo Klasik Beans. 

"Oh, please, ini beneran lagi syuting di Indo kah mbaknya," tulis seorang fans. Lalu penggemar lainnya menginformasikan bahwa lokasi rumah kopi tersebut berada di Ciwidey, Bandung, bukan di Garut. Sementara itu, akun Instagram Sunda Hejo Coffee Garut sedang bermasalah dan tidak bisa dibuka.

Pilihan Editor: Profil Kim Go Eun yang Raih Predikat Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards 2024

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."