Erina Gudono Wisata Kuliner di Yogyakarta, Menikmati Gelato bareng Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Erina Gudono dan suami, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@erinagudono

(dari kanan) Erina Gudono dan suami, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@erinagudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan sejumlah foto pengajian empat bulanan kehamilannya di Istana Bogor beberapa waktu lalu, figur publik Erina Gudono dan suami, Kaesang Pangarep, kini berada di Yogyakarta. Hal itu diketahui dari sejumlah foto dan video yang dia unggah di akun Instgaram pribadinya. Seperti diketahui meski lahir dan tumbuh di Amerika, Erina berdarah Yogyakarta.

Erina membagikan sederet foto makanan di atas meja termasuk sate ayam plus bumbu kacang, ayam goreng, kerupuk, saus dan kecap.

"Udah lama banget hampir setengah tahun nggak pulang ke jogja," tulisnya di Instagram Stories, Kamis, 23 Mei 2024.

"Mas Kaesang happy banget karena di sini kita akan makan banyak dan kulineran," ucap menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

Tangkapan layar Instagram Stories Erina Gudono pada Kamis, 23 Mei 2024. Foto: Instagram/@erinagudono

Di foto berikutnya, dia membagikan foto semangkuk soto dan ayam goreng. Dalam ketetrangan unggahannya, dia mengatakan sang suami yang ngidam makan tersebut. Selanjutnya, dia membagikan video Kaesang menikmati gelato di Tempo Gelato Kaliurang.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu tampak menikmati gelato cone, sementara Erina mengonsumsi gelato dari wadah bulat warna ungu.

Tangkapan layar Instagram Stories Erina Gudono pada Kamis, 23 Mei 2024. Foto: Instagram/@erinagudono

Selanjutnya, Erina mengunggah foto pukis Kota Baru. Dia mengatakan karena tidak sempat menyambangi tokonya, jadi dia memesan lewat jasa antar daring atau online.

Yang teranyar, dia membagikan video di Pasar Kranggan. Mereka tampak mengantre untuk membeli makanan. "Bangun dan bergegas ke Pasar Kranggan," tulis Erina di Instagram Stories, Jumat, 24 Mei 2024.

Di dalam video tersebut, pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu tampak memakai masker hitam. Erina Gudono memakai kacamata dan mengenakan busana coklat, sementara Kaesang memakai kemeja biru bercorak. Erina kemudian menunjukkan sejumlah makanan yang dijual dan para pembeli yang mengantre seperti mereka. Namun, video tersebut dihapus tak lama setelah dibagikan.

Pilihan Editor: Momen Romantis Erina Gudono Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Kaesang Pangarep

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."