Dikeluarkan dari JKT48, Intip 3 Gaya Mix and Match Jeane dengan Baju Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Jeane JKT48. Foto: Instagram/@fans_jeane48.

Jeane JKT48. Foto: Instagram/@fans_jeane48.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jeane Victoria resmi dikeluarkan dari grup idol JKT48. Hal ini berawal dari unggahan warganet yakni foto perempuan yang tampak dekat dengan seorang laki-laki.

Alhasil banyak penggemar yang menyebut jika idolanya tersebut telah melanggar Golden Rules JKT48, bahwa  member-nya tidak diperkenankan berfoto bersama orang lain kecuali anggota keluarga, serta menjalin hubungan asmara.

Sebagai informasi, idol kelahiran 5 Juni 2006 ini merupakan bagian Generasi 11 JKT48 sejak November 2021 lalu, dan berstatus sebagai trainee JKT48 sejak 31 Oktober 2022.

Sepak terjang Jeane dalam idol grup itu juga terbilang banyak, ia berpartisipasi dalam single hingga beberapa album JKT48. Namun, sebelum menembus tim JKT48 New Era, Jeane harus menelan pil pahit dalam kariernya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh JKT48 Operation Team lewat unggahan di laman resminya soal karier Jeane JKT48 di grupnya. 

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen," tulis JKT48 Operation Team (JOT) Rabu, 22 Mei 2024.

“Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerja sama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” tambahnya.

Pihak JKT48 mengungkap secara tegas bahwa Jeane bukan lagi menjadi bagian dari anggota grup.

“Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tutup JOT.

Terlepas dari kabar tersebut, ternyata Jeane JKT48 senang pakai outfit warna hitam dan bisa kamu jadikan referensi, lho. Yuk, simak!

1. Tampil kece dengan black velvet crop tops

Jeane tampak kece dalam balutan black velvet crop tops detail scoop neckline dan brocade lace di bagian lengan.

Ia juga memaksimalkan penampilannya dengan balck box pleats bahan satin, serta double black ribbon untuk mempercantik rambut panjangnya.

Biar makin sempurna, Jeane terlihat memulaskan coral matte lipstick untuk melengkapi natural flawless makeup andalannya.

2. Tampil simpel dengan tanktop

Kali ini ex member JKT48 itu terlihat simpel saat memadupadankan black tanktop dengan crop jacket warna hitam.

Ia juga memilih celana kulot berwarna light grey dan peach lipstick yang membuat penampilannya makin chic.

3. Tampil modis dengan sabrina tops

 

Jeane Victoria memilih black sabrina tops dengan detail brokat di bagian dada dan lengan. Perempuan berzodiak Gemini itu juga memilih half ponytails hairsytle lengkap dengan black and white bowl di rambutnya.

Akun Media Sosial Jeane JKT48 Tak Bisa Diakses

Menurut penelusuran Cantika, akun Instagram resmi Jeane yang menggunakan nama JKT48 saat ini tak lagi bisa diakses. Sama seperti akun Twitter @Jeane_JKT48 hanya menampilkan keterangan, “This account doesn’t exist”. 

Itu dia informasi terbaru mengenai Jeane JKT48 serta ide mix and match pakai outfit warna hitam yang bisa kamu tiru, yuk coba sekarang Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Tips Belanja Hemat Ala 4 Anggota JKT48, Tetapkan Prioritas Hingga Tunggu Promo

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."