Ini Alasan Daniel Radcliffe Tak Berperan di Serial Harry Potter yang Tayang 2026

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor yang terkenal dalam perannya di film Harry Potter ini, Daniel Jacob Radcliffe menurut majalah Heat dirinya menempati posisi kedua dalam Seleb muda terkaya yang berumur dibawah 30 tahun di Inggris dengan kekayaan  Rp56.19 million. empireonline.com

Aktor yang terkenal dalam perannya di film Harry Potter ini, Daniel Jacob Radcliffe menurut majalah Heat dirinya menempati posisi kedua dalam Seleb muda terkaya yang berumur dibawah 30 tahun di Inggris dengan kekayaan Rp56.19 million. empireonline.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Daniel Radcliffe mengaku bersemangat menyambut serial Harry Potter terbaru yang bakal tayang di Max pada 2026 mendatang. Meski begitu, dia menyatakan tidak akan berpartisipasi dalam serial yang juga diangkat dari buku-buku karangan J.K. Rowling tersebut. Seperti diketahui Radcliffe berperan sebagai Harry Potter dalam layar lebar.

“Sebagaimana semua orang di seluruh dunia, (aku) sangat bersemangat untuk menyaksikannya sebagai bagian dari penonton,” ucapnya di dalam wawancara dengan E! News pada Jumat lalu, 17 Mei 2024.

Dan, ketika ditanya mengenai kesediaannya untuk bergabung di dalam serial, “sepertinya tidak,” kata Daniel Radcliffe.

Pernyataannya tersebut selaras dengan apa yang pernah dia ucapkan pada 2023 lalu. Pria kelahiran 1989 tersebut mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak berharap bisa kembali terlibat dalam serial adaptasi Max yang terbaru.

“Saya tidak yakin apakah akan berhasil jika kami ikut melakukan sesuatu di dalamnya,” ucap Radcliffe merujuk pada dirinya dan kedua rekan aktingnya, Emma Watson sebagai Hermione Granger dan Rupert Grint yang memainkan Ron Weasley.

Ketika ditanya mengenai pendapatnya apabila ia diajak untuk kembali membintangi serial tersebut, dia menjawab, “saya memutuskan akan menjadi politisi perihal ini dan menolak segala jenis hipotesis,” ucapnya dengan tegas, menolak perandaian tersebut sebagaimana dilansir pada laman People. 

“Pemahaman saya adalah bahwa mereka berusaha untuk memulai dari awal dan saya yakin siapa pun yang membuatnya akan ingin membuat ciri khas mereka sendiri dan mungkin tidak ingin memikirkan cara membuat Harry yang lama menjadi cameo di dalamnya,” katanya melanjutkan.

Serial Harry Potter Bakal Tayang 2026

Sebagaimana yang disampaikan David Zaslav selaku CEO dari Warner Bros Discovery pada laman Deadline, serial terbaru ini diperkirakan akan tayang pada 2026 mendatang. “Kami tidak pernah malu dengan kegembiraan kami terhadap Harry Potter,” ucapnya dan lanjut menerangkan perihal pertemuannya dengan CEO dari HBO & Max Content, Casey Bloys, chairperson Warner Bros, Channing Dungey, dan penulis J.K. Rowling yang berjalan baik.

"Seri Max Original baru ini akan menyelami setiap bagian dari buku ikonik yang terus dinikmati para penggemar selama bertahun-tahun,” kata Casey Bloys tentang proyek tersebut, yang juga ia yakinkan akan dinikmati oleh para penggemar setia Harry Potter.

Pilihan Editor: 9 Tahun Berpacaran, Begini Kisah Cinta Daniel Radcliffe dan Erin Darke

HANIN MARWAH | PEOPLE | VARIETY | DEADLINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."