Syahrini Umumkan Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump dengan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini umumkan hamil anak pertama dengan mengunggah sejumlah foto pamer baby bump bersama suami, Reino Barack. Foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini umumkan hamil anak pertama dengan mengunggah sejumlah foto pamer baby bump bersama suami, Reino Barack. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini. Akhirnya dia buka suara mengumumkan hamil anak pertama dengan suami, Reino Barack. Seperti diketahui rumor kehamilan penyanyi yang akrab disapa Incess itu sudah berembus sejak awal tahun ini.

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Rabu malam, 22 Mei 2024. Dia juga menyertakan sejumlah tagar atau hastag yang menjelaskan kandungannya sudah memasuki tujuh bulan alias trimester akhir. Dan, menyebutkan lokasinya di Singapura. Pasangan yang menikah pada 2019 silam itu diketahui berada di negeri Singa sejak Februari silam.

Di unggahan terbaru itu, Syahrini mengunggah delapan foto berlatar bunga serba putih di suatu ruangan. Dia dan Reino tampak bahagia mengumumkan tengah menanti buah hati pertama mereka. Syahrini bergaya serbaputih memakai abaya bercorak keabuan dan jilbab warna putih.

Gaya riasannya terlihat flawless yang menonjolkan riasan di kelopak mata berwarna gelap dan lipstik lembut berkilau.

Sementara Reino bergaya formal dengan kemeja putih dipadankan dengan setelan jas dan celana bahan warna abu-abu. Di beberapa foto, keduanya tampak kompak memegang perut hamil membesar Syahrini. Di potret lain, Reino tampak mencium perut Syahrini. Di foto berikutnya, Reino mengecup kepala sang istri sambil memeluk.

Dalam waktu singkat, kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para artis serta figur publik. "MasyaAllah…. Ikut seneng, Semoga lancar sampai kelahiran nanti , Mama & Baby nya sehat .. Amin," kata penyanyi Yuni Shara. "Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv," ucap komika Kiky Saputri yang mengidolakan Syahrini.

"Alhamdulillaah Ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack, sing sehat dan lancar sagalana," doa penyanyi Melly Goeslaw. "Sehat sehat ibuk," ucap desainer Ivan Gunawan.

Turut berbahagia dan semoga sehat selalu Syahini dan bayi dalam kandungan.

Pilihan Editor: Idul Fitri 2024 di Singapura, Syahrini Menawan dalam Balutan Abaya Bercorak Floral Cerah

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."