Gaya Priyanka Chopra Pakai Kalung Choker Mewah, Harganya Mencapai Rp700 Miliar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra memakai perhiasan Bvlgari. Foto: Instagram/@bvlgari

Priyanka Chopra memakai perhiasan Bvlgari. Foto: Instagram/@bvlgari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal India, Priyanka Chopra mengenakan kalung choker dihiasi menghadiri acara merek perhiasan mewah Bulgari di Roma pada Senin malam, 20 Mei 2024. Dia menghadiri peluncuran koleksi Aeterna dari merek Italia tersebut, dan kalung yang dia kenakan salah satu koleksi teranyar itu.

Duta merek atau brand ambassador tersebut mengenakan gaun hitam dengan atasan peplum putih yang dipadukan dengan kalung berlian dari koleksi tersebut, yang digambarkan sebagai "luar biasa" dan "berharga" dalam pernyataan merek.

Kalung Serpenti Aeterna dipotong dari berlian lebih dari 200 karat yang digunakan untuk membuat tujuh mutiara dengan total 140 karat untuk merayakan ulang tahun ke-140 rumah mode tersebut.

Menurut Glamour, kalung yang mempesona itu bernilai USD43 juta atau hampir Rp700 miliar (menurut kurs saat artikel ditayangkan). Mutiara yang dibuat dengan berlian terletak di bawah "struktur gelombang tiga dimensi berliku" platinum yang terbuat dari 698 berlian senilai 61,81 karat. 

Bulgari menyatakan bahwa pembuatan kalung itu membutuhkan waktu lebih dari 2.800 jam.

Selain kalung mewah yang dipakai, gaya rambut terbaru istri Nick Jonas itu juga mencuri perhatian. Dia tampil lebih segar dengan potongan rambut bob panjang alias lob. Sebelumnya dia diketahui tampil dengan rambut panjang.

Hadir bersama Duta Global Lainnya

Bintang serial Citadel, yang bergabung dengan keluarga Bulgari pada tahun 2021, memamerkan perhiasan fashion kelas atas bersama bintang lainnya yang menjadi duta global. Mereka adalah Anne Hathaway, Liu Yifei, Shu Qi, Hikari Mori, Alessandro Gassman, Isabella Rossellini, dan Carla Bruni.

Malam itu mencakup presentasi lebih dari 500 item  termasuk perhiasan, jam tangan, tas, dan wewangian  dari koleksi baru. 

Pada bulan Maret lalu, Priyanka Chopra mengunjungi toko Bvlgari di Mumbai, India dan mengenakan kalung emas mawar seharga USD82 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar dari koleksi merek Serpenti.

Tahun lalu, ibu satu anak ini berbagi dengan People bahwa gaya pribadinya berubah ketika dia memasuki usia 30-an. “Saya pikir di usia 30-an, saya menyadari bahwa saya ingin mengenakan apa yang terlihat bagus, apa yang membuat saya nyaman, dan apa yang membuat saya merasa nyaman,” kata Priyanka Chopra.

Pilihan Editor: Priyanka Chopra Blak-blakan saat Gagal Operasi Polip Hidung, Sempat Depresi

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."