Selena Gomez Pakai Kalung Choker Berlian Rp14,4 Miliar di SAG Awards 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez pakai kalung Bvlgari senilai USD 1 juta atau sekitar Rp14, 4 miliar di SAG Awards 2022. Foto: Instagram/@oscardelarenta

Selena Gomez pakai kalung Bvlgari senilai USD 1 juta atau sekitar Rp14, 4 miliar di SAG Awards 2022. Foto: Instagram/@oscardelarenta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Selena Gomez memastikan bahwa semua mata tertuju padanya di Screen Actors Guild atau SAG Awards 2022 pada Ahad malam, 27 Februari 2022. Ia tampil bold elegan di karpet merah memakai kalung choker berlian koleksi Bvlgari senilai USD1 juta atau sekitar Rp14,4 miliar yang terbuat lebih dari 200 karat berlian. Selain kalung, ia juga memakai anting dan cincin berlian koleksi Bvlgari.

Untuk busananya, ia mengenakan gaun berwarna hitam koleksi Oscar de La Renta. "Untuk Screen Actors Guild Awards ke-28, @selenagomez tampil memukau dalam gaun kolom beludru #odlrfall2022 dengan lengan model puff (mengembang)," bunyi keterangan detail model gaun Selena di akun Instagram resmi rumah mode tersebut.

Selain itu, terdapat detail cut out di bagian bawah dadanya. Tatanan rambutnya tampak disanggul modern, dibelah tengah, dan tak ada satu anak rambut pun yang berdiri alias sleek style. Ia mempercayakannya kepada penata rambut Marissa Marino.

Sementara itu, penata rias Gomez, Hung Vanngo — yang juga bekerja dengan Sophie Turner, Florence Pugh, Bella Hadid, Jennifer Lopez dan banyak lagi — mengunggah penampilannya malam itu dalam sebuah video Instagram. Dalam sneak peek, Gomez berubah dari seorang bintang berwajah segar yang mengenakan sweter merah muda menjadi glamazon dalam balutan gaun cantik.

Ia melengkapi penampilannya dengan cat kuku warna zamrud oleh artis kuku selebriti, Tom Bachik yang sangat cocok dengan cincin Bulgari-nya.

Keseluruhan padu padan busana, riasan, dan gaya rambut pelantun Lose You to Love Me itu dipercayakan kepada penata gaya, Kate Young. Penampilan Selena kemarin malam terinspirasi dari Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany's.

Warganet di Twitter paling fokus pada kalung choker yang dipakai Selena Gomez. Banyak dari mereka mengatakan kalung tersebut pernah dipakai Lisa Blackpink sebelumnya.

Baca juga: Alasan Selena Gomez Rilis Rare Beauty, Ingin Mengubah Standar Kecantikan

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."