Raline Shah Berbalut Kain Batik dari Iwan Tirta di Festival Film Cannes 2024, Motif Sekar Peksi Asmoro

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah Hadiri

Raline Shah Hadiri "2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner/Foto: Doc. Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada rangkaian perhelatan Festival Film Cannes 2024, Raline Shah
senantiasa menunjukan dukungannya terhadap para pelaku industri film khususnya perempuan. Raline Shah berkesempatan untuk memenuhi undangan dari Francois-Henri Pinault, Presiden Direktur dari Kering Group untuk menghadiri 2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner. 

Raline Shah menghadiri “2024 Kering Women In Motion Award and Cannes Film Festival Presidential Dinner” yang dihelat oleh Francois-Henri Pinault, Presiden Direktur dari Kering Group dalam balutan desainer tanah air.

Sebagai atasan dari Wilsen Willim berupa outer yang dilayer bustier. Ia memadukannya dengan  kain dari Iwan Tirta Private Collection dalam motif Sekar Peksi Asmoro warna moka yang melambangkan kesejahteraan dan harmoni.

Kering Group merupakan salah satu grup jenama luxury ternama dunia yang telah hadir sejak 1962 yang membawahi jenama seperti Gucci, Balenciaga, Bottega Veneta dan banyak lagi. Sejak 2015, Kering Group memiliki komitmen untuk mengadakan program Women In Motion yang bertujuan mengatasi berbagai isu yang dihadapi para pelaku industri film khususnya perempuan serta memberikan penghargaan kepada para perempuan berprestasi. 

Festival Film Cannes 2024 kali ini menjadi wadah dari perhelatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para sineas perempuan di seluruh dunia. Merupakan kebanggaan bagi Raline untuk dapat menjadi bagian dari 2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner dan bersama-sama para sineas perempuan hebat lainnya merayakan berbagai pencapaian yang telah dilakukan. 

"Saya berharap program ini terus berkembang dan menginspirasi para pelaku industri terutama perempuan. Apresiasi tertinggi saya untuk Kering Group yang memiliki komitmen tinggi untuk terus menjalankan program ini," ujar Raline Shah yang tampak menghadiri acara bersama para sineas perempuan dunia seperti Michelle Yeoh dan Uma Thurman.

Pilihan Editor: Raline Shah Berbalut Gaun Menawan dari Stella Rissa di Festival Film Cannes 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."