Potret Tasyakuran Kehamilan Erina Gudono, Nuansa Serba-putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Erina Gudono saat mengadakan tasyakuran kehamilan trimester keempat/Foto: Instagram/Erina Gudono

Potret Erina Gudono saat mengadakan tasyakuran kehamilan trimester keempat/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah mengumumkan  kehamilan di Mekah, Erina Gudono menggelar tasyakuran kehamilan yang telah memasuki trimester kedua. Didampingi suami tercinta Kaesang Pangarep, sejoli ini tampil mengenakan busana serba putih. 

Erina tampil anggun dengan aura keibuan yang menguar berbalut long dress warna putih rancangan Wiranti Kurnia, terdapat detail layer di bagian dada dan taburan beads payet yang membentuk kalung. Ia melengkapi tampilan modest-nya dengan veil berupa kerudung berbahan tulle dan riasan makeup natural dari Archangela Chelsea. Sementara Kaesang mengenakan gamis koko panjang dengan peci putih. 

"Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar diisi oleh Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar," tulis Erina. 

Tak lupa, calon orang tua ini juga memohon doa kepada para followers mereka. "Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya. Aamiin yaRabbal Alaamiin," lanjutnya. 

Acara tasyakuran yang digelar intimate ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang didampingi Iriana Jokowi. Sebagai informasi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat mengumumkan kabar bahagia tersebut saat mereka sedang menjalankan ibadah umrah.

Dalam keterangan tersebut, Kaesang mengatakan kehamilan Erina ialah hadiah dari Tuhan yang telah dinantikan. "Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulisnya.

Pilihan Editor: Erina Gudono Umumkan Kehamilan saat Umrah: Hadiah dari Allah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."