Fan Meeting Byeon Woo Seok Bakal Digelar 28 Juni 2024, Catat Tiket dan Lokasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster fan meeting Byeon Woo Seok

Poster fan meeting Byeon Woo Seok "2024 Byun Woo Seok Asia Fanmeeting Tour SUMMER LETTER". Instagram.com/@byeonwooseok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar gembira bagi fans aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok. Bintang drama Lovely Runner yang sedang populer itu bakal menggelar fan meeting di Jakarta, pada 28 Juni 2024. Tur jumpa penggemar alias fan meeting ini sudah beberapa hari lalu diumumkan melalui Instgram-nya. Namun, saat itu belum diberi tahu bahwa Jakarta masuk dalam daftar kota yang akan didatanginya.

Fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta

Melalui akun Instagram-nya, Senin, 20 Mei 2024, promotor Three Angles Production mengumumkan bahwa Jakarta termasuk dalam daftar kota yang akan disambangi pria 32 tahun itu.

"Jakarta, kami punya kejutan menyenangkan untuk Anda! Byeon Woo Seok tiba di musim panas ini seperti hujan tiba-tiba yang menyegarkan Tandai kalender Anda untuk tur Fanmeeting Asia Byeon Woo Seok 2024 “Summer Letter” di Jakarta!" bunyi pengumuman itu di Instagram, pada Senin, 20 Mei 2024.

Fan meeting Byeon Woo Seok akan digelar di The Kasablanka Hall pada 28 Juni 2024. 

Byeon Woo Seok semakin dikenal pecinta drama Korea berkat aktingnya sebagai Ryu Sun Jae di Lovely Runner. Drama yang sedang tayang itu mengangkat kisah romantis dan perjalanan waktu. Dia pun memberikan balasan kepada penggemarnya melalui fan meeting

Kota pertama yang dikunjunginya adalah Taipei, Taiwan pada bulan Juni. Setelah itu, dia akan menyapa penggemarnya di Bangkok, Thailand, Seoul, Hong Kong, Indonesia, dan Singapura. 

Detail harga tiket

Adapun pembelian tiket mulai dibuka pada 25 Mei 2024 pukul 12.00 WIB. melalui Tap Your Tickets. Masih dari unggahan yang sama, Three Angels Production juga memaparkan detail tempat duduk, harga tiket dan fan benefit fan meeting Byeon Woo Seok. Ada empat kategori tiket yang disediakan, yaitu kategori Bronze Rp 1.350.000; Silver Rp 1.650.000; Gold Rp 1.950.000; dan VIP Rp 2,8 juta. 

Semua kategori akan mendapatkan keuntungan Hi-Bye Season dan Official Poster. Kategori VIP akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti Group Photo dan VIP ID serta lanyard

Fan meeting kedua setelah debut

Tahun lalu, dia juga menggelar fan meeting di Jepang untuk merayakan debutnya. Byeon Woo Seok diharapkan akan menunjukkan lebih banyak interaksi yang beragam kepada para penggemarnya di fan meeting tahun ini. 

Byeon Woo Seok memulai debutnya di indutri hiburan Korea Selatan sebagai model pada tahun 2014. Dia merintis karier sebagai aktor pada tahun 2016 lewat drama Dear My Friends. Beberapa drama yang dibintanginya antara lain, Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2109), Record of Youth (2020), 20th Century Girl (2021-2022), dan Strong Girl Nam-son (2023).

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Fan Meeting Taecyeon di Jakarta

NIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."