Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Emosional dan impulsif menjadi sorotan bagi para pemilik zodiak. Seperti apa penjelasannya, simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 20 Mei 2024. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Siapa yang perlu mengetahui apa? Detail kehidupan Anda mungkin luput dari perhatian, tetapi itu tidak berarti Anda harus menjadi orang yang mengungkapkan atau menceritakan semuanya. Bulan memasuki Scorpio, membawa perhatian pada rahasia Anda. Hal ini memungkinkan Anda menggunakan waktu ini untuk mempelajari secara mendalam dan mengeksplorasi perasaan Anda tentang hal-hal yang invasif.

Jika Anda mencari sesuatu dalam kehidupan pribadi Anda, ini adalah hari yang tepat untuk berkonsultasi dengan ahli nujum atau mendapatkan pembacaan kartu tarot dari paranormal.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika Anda memutuskan ingin melakukan sesuatu, lakukan semuanya. Bulan memasuki Scorpio, membawa perhatian pada kemitraan Anda. Inilah saatnya memutuskan dengan siapa Anda ingin berbisnis dan dalam kapasitas apa. Jika Anda seorang perusahaan yang sedang merekrut pekerjaan baru, hari ini adalah waktu yang tepat untuk memeriksa lamaran. Jika Anda orang yang diwawancarai yang berharap mendapatkan pekerjaan, ini adalah hari yang tepat untuk menerima wawancara di menit-menit terakhir atau menjadwalkan wawancara yang akan datang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada baiknya untuk memperhatikan tanda-tanda kecil yang dikeluarkan tubuh Anda, dan ketika Bulan memasuki Scorpio, hal itu memberikan perhatian ekstra pada kesehatan Anda. Ini adalah hari yang baik untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri dan menandai satu hari setiap bulan dalam agenda Anda sehingga Anda ingat untuk tetap konsisten. 

Jika Anda memiliki pekerjaan lab yang perlu dilakukan, ini adalah hari yang baik untuk menjadwalkan tes Anda. Manfaatkan pameran kesehatan apa pun di komunitas Anda minggu ini yang menyediakan konsultasi gratis untuk pemeriksaan tekanan darah, jantung, atau pemeriksaan lainnya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah hari yang indah untuk mengeksplorasi sisi kepribadian Anda yang lebih imajinatif. Bulan memasuki Scorpio, membawa perhatian pada kreativitas Anda, dan jika Anda menyukai cerita tentang seni gelap, ini adalah hari yang tepat untuk menonton acara fiksi fantasi apa pun yang ada di daftar tontonan Anda. Sisi negatifnya, pastikan untuk tidak memberikan informasi kepada orang yang baru saja Anda temui tetapi tidak Anda kenal dengan baik. Misalnya, informasi kelahiran Anda mungkin diminta oleh orang asing dari aplikasi kencan, jaga keamanan informasi tersebut dan pilih untuk tidak membagikannya selama beberapa hari ke depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."