Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, dan hal itu tidak harus menjadi bagian dari masa depan Anda. Bulan memasuki Scorpio, membawa perhatian ke masa lalu Anda. Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mengubur perasaan negatif Anda tentang apa yang tidak bisa Anda ubah. Pengampunan diri bisa menjadi tema utama Anda minggu ini, dan mungkin meningkatkan hubungan Anda saat musim Gemini dimulai.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Siapa teman sejatimu? Jika Anda belum mengetahuinya, Bulan yang memasuki Scorpio bisa membantu. Scorpio memberi perhatian pada detail persahabatan. Jika teman tertentu memiliki sifat beracun, Anda akan mengenalinya. Jika orang yang Anda anggap tidak autentik ternyata benar-benar biru, Anda juga akan mengenali integritas dan sifat kepeduliannya dengan lebih jelas.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apakah Anda siap melakukan sesuatu yang baru di pekerjaan Anda? Anda mungkin bisa mengukir celah baru untuk diri Anda sendiri jika Anda memperhatikan masalah yang ada, tetapi belum ada yang mengatasinya. Bulan memasuki Scorpio, membawa perhatian pada karier Anda, dan ini bisa menjadi saat yang tepat untuk merancang solusi yang ingin Anda jadikan ujung tombak dan menyampaikan perhatian mereka kepada atasan Anda tentang hal tersebut.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Iman adalah topik yang sangat besar, dan itu adalah sesuatu yang Anda anggap serius. Bulan memasuki Scorpio, membawa perhatian pada keyakinan pribadi Anda, dan ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memulai latihan meditasi. Jika Anda selalu menginginkan mangkuk bernyanyi, pilihlah satu. Pertimbangkan untuk mencoba kelas yoga baru atau jika Anda lebih memilih untuk kembali ke asal Anda dan menghadiri kelas di gereja, masjid atau kuil, carilah tempat yang ingin Anda kunjungi dan kunjungi.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 19 April 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."