Rafael Nadal dan Roger Federer Berduet di Kampanye Terbaru Louis Vuitton, Gambarkan Persahabatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Petenis Roger Federer dan Rafael Nadal dalam kampanye Core Values Louis Vuitton. Instagram Louis Vuitton

Petenis Roger Federer dan Rafael Nadal dalam kampanye Core Values Louis Vuitton. Instagram Louis Vuitton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua ikon dan legenda tenis, Roger Federer dan Rafael Nadal, tampil dalam kampanye Core Values produk fashion mewah Louis Vuitton. Siaran The Hollywood Reporter, menjelaskan foto kampanye yang diambil fotografer ternama Annie Leibovitz menunjukkan kedua mantan petenis nomor satu dunia itu sedang mendaki ke puncak pegunungan Dolomites di Italia.

Gambaran tersebut sesuai dengan slogan kampanye, "Ada Perjalanan-perjalanan yang Berubah Menjadi Legenda". Foto kampanye yang baru dirilis memperlihatkan Federer, 42 tahun, dan Nadal (37) berdiri tegak di puncak gunung pada ketinggian 3000 mdpl itu. Roger Federer membawa ransel Monogram Christopher sementara Nadal menyandang versi Monogram Eclipse.

Louis Vuitton menyatakan dalam kampanye tersebut Nadal dan Federer bukan rival seperti di lapangan tenis melainkan teman dalam perjalanan mendaki gunung, metafora visual untuk karir mereka yang ditandai saling menghormati dan persahabatan. Nadal mengaku bangga bisa tampil dalam kampanye Louis Vuitton bersama Federer.

"Saya tahu betapa banyak ikon penting yang menjadi bagian dari kampanye ini, jadi bagi saya pribadi menjadi bagian dari kampanye ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan, terutama berbagi dengan Roger," kata petenis Spanyol itu. "Dia telah menjadi rival terbesar dan teman dekat saya saat ini."

Cerminkan tiga nilai

Federer juga berpandangan serupa. "Adalah kesempatan unik untuk mengerjakan kampanye ini bersama Rafa. Bagaimana kami menjadi rival dan kemudian pada akhir karir kami bisa saling berdampingan dalam kampanye ini sangatlah keren," ungkap sang maestro Swiss itu.

Federer resmi pensiun dari tenis pada 2022 sedangkan Rafael Nadal baru-baru ini mengatakan waktu pensiunnya kemungkinan besar sudah dekat. Louis Vuitton awalnya meluncurkan kampanye Core Values pada 2007 dan menampilkan banyak bintang termasuk Angelina Jolie, Bono, Sean Connery, Steffi Graf, Keith Richards, Muhammad Ali, Francis Ford Coppola, Sofia Coppola, dan Sally Ride. 

Rumah mode mewah itu menginginkan setiap kampanye Louis Vuitton dan setiap desainnya mencerminkan tiga nilai, yaitu perjalanan melampaui fisik, komitmen terhadap keunggulan, dan transmisi mimpi.

Kampanye Core Values dirilis ini di saluran media sosial Louis Vuitton dan media cetak pada 18 Mei 2024. Rumah mode ini juga mengunggah video behind the scene atau belakang layar pengambilan gambar.

Pilihan Editor: 5 Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu

YAYUK WIDIYARTI | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."