Naomi Campbell Pakai Gaun Vintage di Festival Film Cannes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Naomi Campbell di karpet merah Festival Film Cannes 2024. Foto: Instagram/@voguefrance

Model Naomi Campbell di karpet merah Festival Film Cannes 2024. Foto: Instagram/@voguefrance

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan supermodel Naomi Campbell di karpet merah Festival Film Cannes 2024, Prancis, pada Rabu, 15 Mei 2024, mencuri perhatian. Supermodel top era 90-an itu mengenakan gaun vintage koleksi Chanel.

Dari riwayatnya, dia sudah pernah memakai gaun transparan dari koleksi musim gugur karya mendiang Karl Lagerfeld itu pada 1996. Gaun sequin warna hitam itu dilengkapi detail tali mutiara. Meski sudah lebih dari dua dekade alias 20 tahun, kondisi gaun masih terbilang baik.

Campbell juga memberi sedikit sentuhan berbeda dalam desain gaun ketimbang tahun 1996. Di tahun ini, lapisan dalam gaun dari area perut ke bawah tampak dilepas, sehingga mengekspos tubuh bagian bawah. Perubahan tersebut membuat fashion statement berani. Ditambah rambut ikal mengembangnya digerai.

Penampilan Naomi Campbell di Cannes 2024 di bawah arahan penata gaya alias stylist Law Roach. Stylist langganan selebriti Hollywood, seperti Zendaya, itu juga mendampingi Campbell di karpet merah. 

Rambutnya untuk pertunjukan runway juga disisir ke belakang secara dramatis, sementara rambutnya di Cannes tergerai dan ikal disisir.

Baru-baru ini, Campbell tampil di runway di Paris Fashion Week pada bulan Januari 2024. Dia menutup peragaan busana koleksi pria Balmain (sebagai satu-satunya wanita yang mengikuti pertunjukan) dengan hiasan kepala emas menarik yang melintang secara vertikal di wajahnya, bersama dengan potongan pahatan besar yang ditempatkan di bagian depan tubuhnya.

Ornamen emas yang tampak menyambung dengan ikat pinggang di pinggangnya menampilkan karangan bunga metalik yang dipegang oleh sepasang tangan. Pakaiannya, dirancang oleh direktur kreatif Olivier Rousteing yang merupakan lambang kemewahan.

Pilihan Editor: Punya Anak Perempuan, Naomi Campbell: Semua yang Terbaik Saya Lakukan untuknya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."