Vans Rilis Silluet Sepatu Feminin, Terinspirasi Seri Mary Jane yang Ikonik Tahun 60-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Style Mary Jane yang dibawa oleh Vans terinspirasi dari gaya yang ikonik pada tahun 60-an dengan siluet sepatu feminin/Foto: Doc. Vans

Style Mary Jane yang dibawa oleh Vans terinspirasi dari gaya yang ikonik pada tahun 60-an dengan siluet sepatu feminin/Foto: Doc. Vans

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memanfaatkan gaya retro yang akan sejenak membawa kita bernostalgia dengan menampilkan interpretasi yang feminin.Vans Mary Jane hadirkan siluet yang tak lekang oleh waktu dengan kualitas yang diperbaharui. 

Memadukan gesper dan tali yang sederhana sebagai ciri khas dari sepatu gaya Mary Jane, serial ini juga memiliki bagian kanvas yang kokoh dan jahitan yang kontras, bagian ujung sepatu dari karet, serta sol luar wafel karet yang khas.

Style Mary Jane yang dibawa oleh Vans ini sendiri terinspirasi dari gaya yang ikonik pada tahun 60-an. Meskipun begitu, dalam dunia fashion yang terus berkembang dengan ciri khas yang kuat pada konsep timeless classic dan retro nostalgic membuatnya tetap bisa eksis dan menyatu ke dalam tampilan modern kekinian.  

Sepatu Vans Mary Jane menyatukan perpaduan sempurna antara gaya kasual dan berkelas yang
tentunya cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana. Bisa digunakan dengan pakaian kasual, seperti jeans yang dipadukan dengan kaos atau kemeja untuk tampilan sehari-hari seperti pergi kuliah atau sekedar nongkrong bersama teman. 

Tampilan ini menampilkan kesan santai namun tetap stylish. Di sisi lain juga cocok dipadukan dengan pakaian formal untuk bekerja atau sekolah, seperti rok midi atau baju terusan untuk tampilan yang lebih elegan dan rapi.

Semakin memperkuat kehadirannya yang bisa digunakan dengan berbagai gaya busana dan dapat digunakan di berbagai acara, kehadiran Vans Mary Jane di Indonesia ini memberikan berbagai pilihan warna. 

Mulai dari Canvas Tomato, Black/True White, Ballet Black, French Riviera Egret, hingga Ballet Chintz Rose. Selain itu, sepatu Vans Mary Jane ini tidak hanya diperuntukkan bagi dewasa, tetapi juga hadir untuk toddler dan kids. Banyaknya pilihan ini memungkinkan Anda untuk bergaya sesuai dengan pribadi dan kebutuhan Anda hingga bisa juga ajak si kecil untuk tampil bersamaan mengikuti style Mary Jane kekinian ini.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Sepatu Bata dan Pabrik di Purwakarta yang Tutup

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."