Ulang Tahun ke-27, Indah Permatasari Bersyukur Jadi Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Indah Permatasari untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah buah hatinya bersama Arie Kriting, Kamis, 16 Mei 2024. Foto: Instagram/@indahpermatas.

Indah Permatasari untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah buah hatinya bersama Arie Kriting, Kamis, 16 Mei 2024. Foto: Instagram/@indahpermatas.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Indah Permatasari akhirnya memperlihatkan wajah buah hatinya bersama Arie Kriting, Kamis, 16 Mei 2024. Foto wajah putranya yang disapa Naka tersebut, pertama kali diunggah bertepatan dengan ulang tahun Indah ke-27.

Pada foto tersebut tampak Indah dan Arie menatap lembut Naka waktu bayi yang tengah tertidur di gendongan Indah. Pada slide berikutnya, Naka sudah lebih besar, dia menatap kamera sambil berbaring di kereta bayi.

Lantas slide berikutnya adalah video Naka yang tengah digendong. Pipinya tampak menggemaskan.

"Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku. Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian. #Inpersa #TeVinulu," tulis Indah pada keterangan fotonya di Instagram.

Warganet termasuk para artis mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indah. Beberapa netizen juga memuji ketampanan Naka yang dinilai perpaduan dari wajah Indah dan Arie.

"Alhamdulillah sudah bisa lihat wajah adek Naka," tulis akun @alexa_mahakasih. "Masya Allah, gemes banget," ucap @mawar_dianaa.

Pada unggahan lainnya, Indah juga mendapat hadiah kue ulang tahun dari sang suami, komika Arie Kriting.

Selamat ulang tahun, Indah!

Pilihan Editor: Hari Kartini, Indah Permatasari: Ingin Menjadi Kuat dan Merdeka

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."