Sebelum Bintangi Serial Main Api, Audi Marissa Minta Izin ke Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Audi Marissa dan suami, Anthony Xie. Foto: Instagram/@audimarissa

Audi Marissa dan suami, Anthony Xie. Foto: Instagram/@audimarissa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Audi Marissa salah satu pemeran di serial dewasa berjudul Main Api. Serial bergenre psychological thriller ini akan menampilkan banyak adegan intim. Hal ini tentu menjadi pertimbangan Audi Marissa, mengingat dia sudah menikah dan memiliki anak. Audi mengatakan sempat meminta izin kepada suaminya, Anthony Xie yang juga sama-sama aktor.

"Untungnya suami aku itu sangat percaya. Di saat aku terima sinopsisnya, aku langsung kasih tahu dia dulu. 'Kamu oke engga?' kan masih baru pernikahannya. Dia bilang 'oke kok, bagus ceritanya' ambil saja," kata Audi Marissa dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Mei 2024.

"Dia juga tahu ini proyek serial, dia sangat mendukung sih," ucap artis 28 tahun ini.

Bersama dua pemeran utama lainnya, Luna Maya dan Darius Sinathrya, Audi Marissa akan terlibat dalam masalah perselingkuhan dalam Main Api.

"Saat baca sinopsisnya, aku merasa tertarik dengan cerita dan karakternya. Ini pertama kali buat aku main di genre dewasa," ujarnya.

Audi Marissa Lebih Dewasa di Serial Main Api

Dalam serial Main Api, Audi Marissa akan berperan sebagai istri Darius Sinathrya, sedangkan Luna Maya menjadi istri Marcellino Lefrandt. Menurut aktris 28 tahun itu, karakternya di serial ini lebih dewasa dari dirinya sendiri sehingga dia butuh waktu untuk mempelajarinya.

"Aku memang sudah dewasa, sudah ibu-ibu, tapi ini lebih dewasa lagi. Jadi harus riset juga untuk cerita-ceritanya," kata Audi Marissa. "Persiapan fisik, olahraga, karena itu intens banget ceritanya. Motivasinya dari Darius karena dia olahraga banget, jadi aku harus olahraga juga sebagai istrinya di Main Api."

Sinopsis Main Api

Main Api menghadirkan Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara. Alex adalah seorang playboy ternama, saat dia menghadapi dampak perselingkuhan yang mulai mengancam keselamatan rumah tangganya oleh pihak ketiga yang agresif.

Alur ceritanya akan membuka mata penonton akan konsekuensi perselingkuhan dan seberapa jauh seseorang harus pergi untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Main Api disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dijadwalkan untuk tayang pada Agustus 2024 secara eksklusif di WeTV.

Pilihan Editor: Bentuk Dukungan Suami untuk Audi Marissa, Berbagi Tugas Mengasuh Anak

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."