Ailee Berpacaran dengan Choi Si-hun, Pemain dari Single's Inferno

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Artis Korea Ailee. Instagram

Artis Korea Ailee. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Ailee terungkap tengah menjalin hubungan dengan Choi Si-hun, yakni salah satu peserta di acara “Single’s Inferno” musim pertama.

Dikutip dari Soompi, Selasa, 14 Mei 2024, sebuah outlet media melaporkan bahwa Ailee saat ini berkencan dengan Choi Si-hun. Menanggapi laporan tersebut, agensi Ailee A2Z Entertainment menyatakan, "Memang benar bahwa Ailee berkencan dengan Choi Si-hun”.

Baca Juga:

Pada Maret 2024, agensi Ailee merilis sebuah pengumuman bahwa Ailee tengah menjalin hubungan dengan seorang pria non-selebriti. Bahkan, Ailee dan kekasihnya sedang merencanakan pernikahan di tahun depan.

Baca Juga:

“Aliee saat ini berkencan dengan pria non- selebriti yang dia kenalkan, dengan tujuan menikah tahun depan,” kata agensi saat itu.

Sementara itu, Choi Si-hun telah muncul di berbagai proyek, termasuk drama web “The New Employee”, “I Started Following Romance”, dan “Cafe Kilimanjaro”. Si-hun mendapat perhatian publik saat dirinya membintangi acara pencarian pasangan di layanan Netflix berjudul "Single's Inferno" tahun 2021.

Tahun lalu, Choi Si-hun sempat mengunggah foto yang dia ambil dengan Ailee di Instagram pribadinya. Saat itu, Si-hun sengaja menonton konser Ailee bersama rekan-rekannya.

“Menonton konser bias saya Ailee dan memiliki minggu ulang tahun yang bahagia dengan orang-orang yang saya cintai,” tulis Si-hun dalam keterangan fotonya tersebut.

Pilihan Editor: Maxime Bouttier Diminta Adegan Ciuman, Begini Respons Luna Maya

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Berita terkait tidak ada


Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."