Maxime Bouttier Diminta Adegan Ciuman, Begini Respons Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier/Foto: Instagram/Luna Maya

Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lebih dari setahun menjalin hubungan asmara, pasangan manis Maxime Bouttier dan Luna Maya kian romantis. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube TS Media, Kamis, 9 Mei 2024 lalu di mana Luna Maya jadi host, sementara kekaishnya menjadi bintang tamu. 

Salah satu topik menarik yang mereka perbincangkan ialah bagaimana menjalankan profesionalitas dalam bekerja, terlebih mereka berdua memiliki pekerjaan di dunia yang sama yakni industri film. Pernah dalam suatu waktu diakui Luna Maya kalau ada yang ingin dibicarakan oleh Bebe -panggilan sayang Maxime- untuk Luna Maya. 

"Ini fun fact ya dia tuh nelpon gua tuh actually ada yang perlu aku omongin dia bilang gitu, terus  apa gua bilang, lalu dia bilang kayaknya aku ada adegan ciuman deh sama Baby -lawan mainnya-," ucap Maxime. 

Kemudian Maxime menanggapi kalau ungkapan itu bukanlah izin melainkan pemberitahuan agar tidak kaget kalau sudah tayang. "Saat itu kan, hubungan masih penyesuaian jadi biar saling tahu bagaimana dinamikanya," ujar Maxime. 

Luna Maya pun merespons dengan bijak bahwa setiap pasangan berbeda pula dinamika dan ia pun mendukung Maxime. "Karena profesi sama dan mesti menjalani tuntutan peran jadi lakukan secara profesional as an actor, kita sebagai aktor harus pasrah dan berserah diri dengan profesi yang sudah dilakoni. Berlaku juga untuk aku, kalau aku ada scene yang gimana gitu ya dia juga bisa menerima," ucap pemeran dalam film Panggonan Wiwit ini. 

Potret Valentine Luna Maya dan Maxime Bouttier/Foto: Instagram/Luna Maya

Sebagai informasi, sejoli ini menjalin hubungan sejak Desember 2022. Akhir tahun lalu mereka baru saja memasuki satu tahun berpacaran yang ditandai dengan ucapan romantis. Maxime beri pesan manis kepada Luna Maya melalui postingan instagramnya yang memuat beberapa foto Luna Maya.

Terdapat lima foto Luna yang belum pernah diperlihatkan ke publik sebelumnya. Mulai dari foto liburan, hingga ekspresi kocak yang terpatri di wajah Luna ketika keduanya bersama. Pesan manis ini ditulis Maxime Bouttier dalam keterangan dalam bahasa Inggris.

"Kita tertawa, kita berselisih. Kita mencintai, kita bertengkar. Sudah satu tahun sejak kita memulai hubungan ini bersama dan imajinasiku mengharapkan kita bisa melewati jalan ini dan berubah arah tujuan bersama. Aku beruntung memanggilmu sebagai teman dan pasangan, lalu berbagi kenangan manis dan pahit selama hidup terhadap satu sama lain. Selamat satu tahun," tulis @bouttier_maxime.

Terlepas dari jauhnya pautan usia mereka sebanyak 10 tahun, pada nyatanya kebersamaan mereka sering menuai banyak respons positif dari warganet, mulai dari komentar akhirnya go public, bikin baper hingga doa dan harapan agar sejoli ini segera melangkah ke pelaminan.

Pilihan Editor: Luna Maya Ungkap Persiapan Berperan di Serial Main Api, Ikut Intimacy Coach

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."